SELEBRITI

Astrid Kuya Ungkap Pengalaman Datang ke Kondangan di Tengah Pandemi: Protokol Kesehatannya Luar Biasa!

Minggu, 28 Februari 2021 09:10

Astrid Kuya datang ke kondangan di tengah pandemi (credit: instagram/astridkuya)

Kapanlagi.com - Pandemi Corona membuat sebagian orang yang masih beraktivitas di luar harus bisa beradaptasi. Demi menjaga diri dan orang di sekitar maka nggak heran kalau protokol kesehatan harus semakin ditingkatkan. Seperti misalnya di acara pernikahan.

Astrid Kuya istri Uya Kuya membeberkan pengalamannya saat menghadiri kondangan di tengah pandemi. Ia mengaku kagum dengan ketatnya protokol kesehatan yang diterapkan.

"Ke kawinan sekarang protokol kesehatannya luar biasa. Dari masuk pake hand sanitizer, cek suhu tubuh, terus nggak ada lagi standing party, makannya duduk dan berjauhan. Makanan diambilin, satu meja satu keluarga, udah nggak ada salaman kena tangan sama pengantin," tulis Astrid Kuya, seperti dilansir dari akun Instagram-nya (27/02).

1. Merasa Lebih Aman

Tak berhenti sampai di situ, dari pengalamannya, Astrid juga mengungkapkan kalau acara pernikahan sekarang beda seperti yang dulu. Kini, tamu yang hadir harus dibagi ke beberapa sesi agar menghindari situasi desak-desakan.

"Nggak ada salaman kena tangan sama pengantin, terus foto sama pengantin jauh-jauhan ada pembatasnya gitu. Dan yang pasti yang datang dibatasi ada sesi 1, sesi 2 jadi kita yang datang merasa aman," pungkasnya.

2. Patuhi Protokol Kesehatan

Nah, pengalaman dari Astrid Kuya tadi tentu sudah dialami juga oleh KLovers yang pernah menghadiri kondangan di tengah pandemi. Bukan lebay, tapi demi menjaga kesehatan diri dan sekitar, protokol kesehatan memang harus selalu dilakukan.

Well, melindungi orang-orang di sekitar dari paparan Covid-19 juga menjadi tanggung jawab bersama. Cara sederhana yang bisa dilakukan adalah disiplin mematuhi protokol kesehatan. Mulai dari pakai masker, jaga jarak dan rajin cuci tangan. Yuk #IngatPesanIbu!


REKOMENDASI
TRENDING