SELEBRITI

Kenang Momen Liburan Berdua, Roger Danuarta Kangen Jalan-Jalan Bareng Cut Meyriska

Minggu, 28 Februari 2021 08:08

Roger Danuarta - Cut Meyriska © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Pandemi Covid-19 memang membuat segala sesuatu jadi berbeda dari biasanya, termasuk keterbatasan dalam bepergian ke mana-mana. Hal ini juga dirasakan oleh Roger Danuarta yang sudah lama tak liburan berdua dengan istrinya, Cut Meyriska.

Seperti diketahui, pasangan romantis ini kerap bepergian ke berbagai negara berdua. Salah satunya adalah menikmati indahnya pemandangan pegunungan bersalju di Chamonix-Mont-Blanc, perbatasan Prancis, Swiss, dan Italia.

"Kangen juga jalan-jalan begini, apalagi bareng wanita paling cantik dan hebat sedunia," tulis Roger Danuarta dalam caption postingannya.

"Makasih yah sayang udah jadi istri dan ibu terbaik untuk keluarga kita," imbuhnya.

1. Bakal Berbeda

Momen nostalgia Roger Danuarta ini sontak bikin netizen merasa iri melihat romantisme yang ditampilkan oleh pasangan yang menikah 17 Agustus 2019 lalu ini. Tak sedikit juga yang mendoakan agar pasangan ini senantiasa langgeng.

Namun, liburan pasangan Roger Danuarta dan Cut Meyriska selanjutnya tentu akan berbeda dari sebelumnya. Selain karena pandemi, liburan mereka mendatang akan terasa berbeda dengan adanya personel baru di antara keduanya, yakni si kecil Shaquille yang menggemaskan.

2. Jangan Lupa

Liburan memang masih belum bisa dilakukan dengan leluasa seperti sebelum pandemi. Oleh karena itu, selalu #IngatPesanIbu dengan selalu memakai masker, mencuci tangan dengan sabun, dan menjaga jarak untuk membantu menekan angka penyebaran Covid-19. Stay happy and healthy!


REKOMENDASI
TRENDING