SELEBRITI

Shaquille Demam Usai Divaksin, Roger Danuarta dan Cut Meyriska Panik

Jum'at, 22 Januari 2021 16:10 Penulis: Wulan Noviarina Anggraini

Roger Danuarta dan Cut Meyriska © Instagram/cutratumeyriska

Kapanlagi.com - Anak pasangan artis Roger Danuarta dan Cut Meyriska, Shaquille Kaili Danuarta baru saja divaksinasi. Begitu selesai divaksin, Shaquille rewel dan sempat demam. Sebagai orang tua baru, tentu saja Roger dan Cut Meyriska panik melihat sang anak langsung demam usai melakukan vaksin.

"Apalagi anak kita ini abis diproses vaksin si baby baru dapet vaksin ya kemarin sempet demam juga yang pasti kita panik sih," kata Cut Meyriska di Trans TV, Jakarta Selatan, Kamis (21/1/2021).



1. Demam yang Wajar

Padahal, itu menjadi hal yang wajar dan terjadi kepada semua anak usai lakukan vaksin. Roger mengaku, dirinya panik karena belum punya pengalaman sebagai orang tua. Apalagi, Shaquille sendiri baru pertama kali divaksin.

"Nggak punya pengalaman kan. Baru pertama kali vaksin kita (tau) ada yang demam, ada yang nggak jadinya 'oh yang ini demam". Jadinya lebih banyak cari tau lagi lebih prepare juga buat kita," kata Roger Danuarta.


2. Langsung Konsultasi

Begitu tahu sang anak demam usai divaksin, Roger dan Cut Meyriska langsung berkonsultasi dengan orang-orang terdekat mereka, termasuk dokter.

"Ke temen iya, ke orang tua iya. Ke dokter sih sekarang dokter udah bisa chat-chatan, telepon segala macem. Jadinya dokter konsultasi yang baik. Terus ke temen juga," tutup Cut Meyriska.

(kpl/far/phi)

Reporter: Fikri Alfi Rosyadi


REKOMENDASI
TRENDING