SELEBRITI

Roger Danuarta Foto Bareng Baby Shaquille, Mirip Banget Bak Pinang Dibelah Dua

Senin, 21 Desember 2020 12:21

keluarga Roger Danuarta © instagram.com/shaquillekailidanuarta

Kapanlagi.com - Buah jatuh tak jauh dari pohonnya, begitulah kira-kira peribahasa yang cocok untuk Roger Danuarta dan anak laki-lakinya. Yup, baby Shaquille Kaili Danuarta yang genap berusia 5 bulan beberapa saat lalu semakin mirip dengan sang ayah.

Kemiripan antara Roger Danuarta dan baby Shaquille ini sangat disadari oleh Cut Meyriska. Terlebih saat keduanya berfoto bareng sambil tertawa lepas, seperti yang diunggah oleh istri Roger Danuarta tersebut baru-baru ini.

"Di foto ini mereka mirip bangettt yahh. Dari foto ini matanya pun mirip Papinya. Siapa yang setuju," tulis Cut Meyriska dalam caption postingannya.

1. Mirip Ibunya Juga

Pertanyaan Cut Meyriska ini mendapat berbagai reaksi dari netizen di kolom komentar. Ada sebagian yang setuju dengan pernyataan Cut Meyriska, tapi nggak sedikit juga yang berpendapat sebaliknya.

Meski baby Shaquille memiliki wajah sang ayah, beberapa netizen merasa bahwa kedua mata mungilnya lebih mirip ibunya. Meski demikian, netizen sepakat bahwa gemasnya baby Shaquille terlahir super gemas karena terlahir dari pasangan yang ganteng dan cantik.

2. Lagi Gemas-Gemasnya

Di usianya yang memasuki 5 bulan, baby Shaquille memang sedang berada dalam fase gemas-gemasnya seorang bayi. Ditambah lagi, semakin banyak aktivitas yang bisa dilakukan oleh bayi kelahiran 17 Juli 2020 ini.

Salah satunya adalah berenang, seperti tren yang diterapkan oleh kebanyakan selebritis pada buah hati mereka mereka. Seperti diketahui, aktivitas berenang memberikan banyak manfaat untuk si kecil, termasuk melatih otot di tubuh bayi dan juga meningkatkan keterampilan motorik mereka.


REKOMENDASI
TRENDING