SELEBRITI

Mulai Terima Pekerjaan, Roger Danuarta dan Cut Meyriska Kompak Prioritaskan Baby Shaquille

Rabu, 14 Oktober 2020 12:16 Penulis: Gogor Subyakto

Roger Danuarta - Cut Meyriska - Baby Shaquille. Credit: via instagram.com/cutratumeyriska diambil 14/10/2020 pukul 11.42

Kapanlagi.com - Pasangan Roger Danuarta dan Cut Meyriska sedang sangat menikmati peran baru sebagai orangtua. Meski harus begadang untuk mengganti popok dan menenangkan Shaquille Kaili Danuarta yang menangis di tengah malam, mereka tetap bahagia.

Begitu pula dalam urusan mengambil pekerjaan, mereka tetap memprioritaskan Baby Shaquille. Bila kebutuhan sang anak sudah beres, baru keduanya bisa tenang untuk mengerjakan sesuatu.

"Untuk urusan pekerjaan sudah berjalan sih. Bahkan dari beberapa hari setelah lahiran sudah beraktivitas. Kita berdua mindset-nya sudah bareng, yang jadi prioritas utama baby dulu gitu. Bila semua kebutuhan terpenuhi ya nggak masalah kita bekerja," kata Roger Danuarta ditemui di kawasan Kapten Tendean, Jakarta selatan, baru-baru ini.

 

1. Belum Pakai Jasa Baby Sitter

Hampir tiga bulan menjadi orangtua dari Baby Shaquille, Roger dan Cut belum terpikirkan untuk memakai jasa baby sitter. Namun tidak menutup kemungkinan bila ke depannya mereka membutuhkan jasa tersebut.

"Nanti kesibukan akan terus bertambah dan tenaga juga butuh bantuan, ke depannya mungkin (pakai baby sitter). Tapi untuk sekarang kita masih asyik sama baby," jelas pria yang memutuskan menjadi mualaf demi bisa mempersunting Cut Meyriska ini.

2. Proteksi Untuk Baby Shaquille

Dunia sekarang sedang didera virus corona. Untuk memproteksi Baby Shaquille dari hal-hal yang tak diinginkan, Roger dan Cut pun telah menyiapkan berbagai antisipasi.

"Ya pastinya kita siapkan yang terbaik aja untuk kesehatannya, asupan gizinya, terus rutin check up sesuai jadwal dari dokter. Terus kita juga planning untuk vaksin dan imunisasinya. Ke depan seperti apa kita pikirin dari sekarang," tutup Roger.


REKOMENDASI
TRENDING