SELEBRITI

Meski Capek Harus Begadang, Roger Danuarta - Cut Meyriska Bahagia Lihat Bayi Tersenyum

Selasa, 13 Oktober 2020 17:25 Penulis: Canda Dian Permana

Roger Danuarta dan Cut Meyriska (credit: instagram @rogerojey)

Kapanlagi.com - Pada 17 Juli lalu pasangan Roger Danuarta dan Cut Meyriska dikaruniai bayi tampan yang diberi nama Shaquille Kaili Danuarta. Menginjak usia tiga bulan, Baby Shaquille diungkap sudah mulai aktif bersuara dan merespons sesuatu.

"Baby udah mau tiga bulan. Sekarang sudah bisa mengeluarkan suara-suara celotehannya, sudah sering ketawa, juga semakin bertenaga, mulai gesit dalam bergerak," kata Roger ditemui di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

1. Sering Begadang

Meski banyak hal baru dialami baik oleh Roger Danuarta maupun Cut Meyriska berkenaan dengan Baby Shaquille, keduanya tampak menikmati. Karena begitu melihat sang anak tersenyum, rasa lelah itu lunas terbayarkan.

"Sering begadang ngurus baby, kalau malam dua-tiga kali ganti pampers karena mungkin dia risih jadi kebangun atau lapar. Walaupun kita begadang mulu dari dia lahir sampai sekarang karena untuk memenuhi kebutuhannya, tiap lihat baby tertawa, baby melihat kita, mengenali wajah kita, itu semua terobati," lanjut Roger.

2. Menginap di Rumah Sakit

Lebih lanjut, Roger Danuarta mengatakan bila ia dan Cut Meyriska memperpanjang masa inap di rumah sakit. Karena di sana keduanya mendapat banyak pelajaran dalam hal mengurus bayi.

"Kita nggak ada pengalaman sama sekali dan awam banget, syukurnya di rumah sakit sering diajarin sama suster dan banyak ilmu dari dokternya. Dan akhirnya kita memutuskan memperpanjang menginap di rumah sakit. Karena kita butuh waktu dan ilmu dari mereka," tandas pesinetron yang angkat nama lewat judul Siapa Takut Jatuh Cinta? ini. 


REKOMENDASI
TRENDING