SELEBRITI

Bikin Pangling Karena Berhasil Turunkan Berat Badan, Ajun Perwira Sebut Istrinya Awet Muda

Rabu, 10 Agustus 2022 07:55

Instagram

Kapanlagi.com - Penampilan istri Ajun Perwira, Jennifer Ipel bikin pangling netizen. Pasalnya, Jennifer Ipel berhasil menjalankan program diet selama satu tahun. Jennifer Jill mengungkapkan, tidak terlalu sulit untuk menurunkan berat badannya itu. Yang tersulit adalah mempertahankan agar berat badannya tetap ideal.

"Kalau untuk nurunin lebih gampang tapi me-maintenance agak susah karena tergoda dengan makanan-makanan. Kalau dulu enggak apa-apa enggak makan, ini enggak makan ini, sekarang malah tergoda," kata Jennifer Jill di kawasan Cawang, Jakarta Timur, Selasa (9/8/2022)

"Aku bersyukur bisa begini aku tinggal maintain aja kalau kemaren olahraga gitu-gitu aja sekarang mau olahraga yang bener," tambahnya.

1. Ajun Ikut Bahagia

Bukan hanya Jennifer Jill yang bahagia karena berhasil menurunkan berat badannya, sang suami pun bahagia istrinya kini makin cantik dan awet muda.

"Wow sophisticated, dia nakal tapi masih bisa aku kontrol. Iya jelas dong terlihat tambah muda, akunya yang tambah tua ya haha," kata Ajun dalam kesempatan yang sama.

2. Dukung Penuh

Sebagai suami, Ajun selalu mendukung penuh apa yang dilakukan oleh istrinya tersebut, termasuk menurunkan berat badan.

"Aku sih bebasin dia mau apa aja, mau kurus, mau montok, yang penting sehat sih. Yang penting dia happy suami aman jadinya," kata Ajun.

3. Lebih Sehat

Banyak perubahan yang dialami Jennifer setelah berhasil menurunkan berat badannya. Selain lebih sehat, ia juga tidak mudah kelelahan disaat melakukan aktifitasnya.

"Gue di usia gue mau sehat aja karena capek kan dengkul, dulu kan aku juga olahragawan, terus berhenti, bebannya kan lebih berat ya karana ada muscle. Ya masalah kesehatan aja jadi lebih sehat lebih enteng, kuat jalan jauh," kata Jennifer Ipel.

"Jadi, sekarang jauh lebih enteng, naik tangga di rumah ada empat lantai gak engep loh, lebih enteng juga, dan gue gak beli baju baru banget," tutup Jennifer Ipel.

REKOMENDASI
TRENDING