SELEBRITI

Mulan Jameela Ungkap Sikap Al Ghazali Padanya Saat Ahmad Dhani Masih di Penjara

Selasa, 10 Maret 2020 13:59 Penulis: Luthfia Miranda Putri

Mulan Jameela - Al Ghazali © KapanLagi.com

Kapanlagi.com - Nama Mulan Jameela dikenal sebagai istri kedua dari penyanyi legendaris, Ahmad Dhani. Sebelumnya diketahui Ahmad Dhani pernah mendekam di penjara akibat kasus politik.

Sebagai istri tentunya ia merasa kesepian karena tidak bisa ditemani sang suami. Meski begitu Mulan mengaku saat itu ia ditemani oleh anak tirinya, Al Ghazali.

Meski dulunya keduanya terbilang tak akrab, Mulan ungkap fakta kehidupannya selama Ahmad Dhani di penjara termasuk perlakuan Al Ghazali padanya kala itu.

 

1. Ahmad Dhani Berubah

Mulan mengaku kalau pasca keluarnya Ahmad Dhani dari penjara, ia mendapat banyak rejeki. Ia juga mengaku kalau sang suami sifatnya mulai berubah menjadi lebih baik lagi.

"Rasa ini kayak dapat rezeki yang banyak banget. Dia memang harus melewati cara seperti ini. Mudah-mudahan dia istiqomah. Ya ini bukan nangis sedih, ini nangis bahagia (mengusap pipi)," ujar Mulan Jameela yang dilansir dari channel YouTube Netmediatama.

2. Sikap Al Ghazali

Sebelumnya, diketahui Al Ghazali dan Mulan tak begitu dekat mengingat masalah antar keluarga. Mulan mengaku kalau Al adalah satu-satunya anak Ahmad Dhani yang sulit untuk didekatinya.

Pasca masuknya sang Ayah ke penjara, Al mulai berubah lebih sering memperhatikan Mulan. Bahkan saat mengunjungi sang Ayah ke Rutan Medaeng Surabaya, Al nampak melindungi Mulan dari kerumunan banyak orang.

"Kayak pas waktu kemarin di Surabaya, itu kan gak bareng sama anak-anak (tim) ya kebetulan. Situasinya benar-benar crowded banget dan sempet yang heboh dorong-dorongan. Jadi dia jangankan sama adeknya lah, sama aku aja yang berusaha buat melindungi banget. Karena mungkin dia posisinya Ayahnya kondisinya lagi kayak gitu ndak bisa. Ndak ada yang nemenin aku ya dia langsung back up. Alhamdulillah sih," ujar Ibu dari Safeea Ahmad ini.


REKOMENDASI
TRENDING