SELEBRITI

Bocah Aktif, Ini 7 Potret Aksi Gemas Kiano Anak Baim Wong Berlagak Nge-gym

Senin, 29 Agustus 2022 20:11

Potret Aksi Gemas Kiano Anak Baim Wong Berlagak Nge-gym (credit: instagram/baimwong)

Kapanlagi.com - Kiano Tiger Wong putra sulung Baim Wong dan Paula Verhoeven jadi salah satu bocah anak selebriti yang terkenal di kalangan netizen. Kiano yang termasuk bocah super aktif kerap jadi sorotan karena tingkahnya yang menggemaskan.

Beberapa waktu lalu, Baim Wong kembali memposting video yang menunjukkan tingkah polah menggemaskan Kiano. Di video itu, Kiano yang masih 2 tahun berlagak nge-gym seperti orang dewasa. Tingkah Kiano inipun sukses bikin gemas netizen.

Penasaran, seperti apa potret aksi Kiano anak Baim Wong saat berlagak nge-gym? Langsung saja yuk KLovers intip beberapa potretnya berikut ini.

1. Atas Kemauan Sendiri

Sejak dulu Kiano dikenal sebagai balita yang sangat aktif. Berbagai aktivitas yang dilakukan Kiano sering kali mengundang kagum sekaligus gemas. Apalagi, biasanya Kiano melakukan berbagai aktivitas itu berdasarkan kemauannya sendiri tanpa perintah atau paksaan orangtuanya. Seperti saat melakukan olahraga gym. Dimulai dari menggelar matras sampai selesai, semua dilakukan Kiano seorang diri.

2. Lakukan Gerakan Push Up

Setelah menggelar matras, Kiano langsung tengkurap di atasnya. Perlahan, Kiano mulai mengangkat kepala, dada, dan perutnya. Ya, ternyata Kiano sedang menirukan gerakan push up.

3. Bergelantungan

Tak saja push up, Kiano juga melakukan gerakan pull up atau bergelantungan. Lagi-lagi Kiano melakukannya sendiri tanpa bantuan orangtuanya. Kendati begitu, Baim Wong yang berada di ruangan yang sama dengan Kiano selalu memperhatikan dan memastikan bahwa Kiano baik-baik saja.

4. Lakukan Gerakan Stretching

Tak sampai di situ, Kiano juga sempat melakukan beberapa gerakan stretching. Salah satu gerakan yang dilakukan Kiano adalah menggelengkan kepala ke kanan dan kiri. Ekspresi Kiano yang tersenyum manis membikin siapapun yang melihat bakal merasa gemas.

5. Sempat Tak Mau Direkam

Di tengah melakukan olahraga, Kiano sempat sedikit merajuk. Kiano mengatakan kepada sang ayah bahwa dirinya tidak mau difoto saat berolahraga. Momen Kiano marah-marah ini malah membuat bocah 2 tahun itu semakin menggemaskan.

6. Sudah Belajar Berenang

Sebelumnya, Baim Wong juga sudah mengajak Kiano belajar berenang. Baim sendiri yang mengajari putra sulungnya itu gerakan berenang. Saat belajar berenang, Kiano terlihat sangat riang gembira karena bisa olahraga sekalian mainan air.

7. Dikenalkan Berbagai Olahraga

Bukan itu saja, sejak dulu Baim Wong dan Paula Verhoeven memang sudah mengenalkan Kiano pada berbagai macam jenis olahraga. Dalam satu momen, Baim Wong bahkan pernah mengajak Kiano berkuda di tepi pantai. Lagi-lagi Kiano terlihat sangat menikmati momen dirinya olahraga bareng sang ayah.

Itulah beberapa potret Kiano yang menggemaskan saat olahraga. Gimana KLovers, benar-benar menggemaskan bukan?

REKOMENDASI
TRENDING