SELEBRITI

Bolak Balik Masuk Bui, Andika Kangen Band Cerita Soal Makanan di Penjara

Minggu, 01 Mei 2022 19:06

Kisah Andika Kangen Band selama mendekam di penjara - Credit: instagram.com/babang_andikamahesa

Kapanlagi.com - Andika Kangen Band sempat beberapa kali masuk penjara karena sejumlah kasus di antaranya penganiayaan, narkoba, penculikan anak di bawah umur, hingga kekerasan dalam rumah tangga.

Bolak balik masuk penjara, pria yang kerap disapa Babang Tampan ini rupanya telah kapok dan berusaha memperbaiki sikapnya. Belakangan, nama Andika ramai diperbincangan karena cara bernyanyinya diledek oleh musisi pendatang baru.

Pada sebuah acara talkshow yang dipandu Vincent dan Desta, Andika menceritakan sepenggal kisahnya saat mendekam di penjara. Ia bercerita soal makanan yang disediakan petugas saat ia mendekam di penjara.

"Dimakan nggak tega, nggak dimakan lapar," ujar Andika pada acara Tonight Show yang ditayangkan YouTube Net TV, dilansir pada 1 Mei 2022.

1. Nggak Ada Rasanya

Andika kemudian bicara soal rasa dari makanan yang disediakan di penjara. Mau nggak mau, ia harus menyantap masakan tersebut meski kurang cocok di lidah.

"Nggak tau ya, menurut gue lauknya serem, tempe direbus, kangkung direbus, nggak ada rasanya itupun hambar," lanjut Andika.

2. Sudah Kapok Masuk Penjara

Untuk mencairkan suasana, Vincent dan Desta bercanda kalau mereka ingin kembali 'menjebloskan' Andika ke penjara alih-alih sebagai bintang tamu di acara tersebut.

"Eh gila, nggak-nggak, gue ngga mau masuk ke penjara lagi," pungkas Andika disertai gelak tawa para penonton.


REKOMENDASI
TRENDING