SELEBRITI

Brisia Jodie Akhirnya Konfirmasi Pacaran dengan Julian Jacob, Sudah Jalan 4 Bulan

Minggu, 04 Oktober 2020 10:46

Brisia Jodie - Julian Jacob @ instagram.com/julianjacs

Kapanlagi.com - Kabar kedekatan Brisia Jodie dan Julian Jacob memang sudah berhembus sejak lama. Namun pasangan ini tak pernah mau buka suara dan justru semakin membuat netizen penasaran dengan mengunggah berbagai foto dan video kemesraan mereka di media sosial.

Tak tahan sembunyi lagi, kini Brisia Jodie akhirnya buka suara soal status hubungannya dengan Julian Jacob. Berbarengan dengan dirilisnya album perdana bertajuk KISAHKU, Jodie pun mengakui kalau ia memang sedang berpacaran dengan mantan Marion Jola itu.

Hal ini disampaikan langsung olehnya saat diundang ke acara podcast Gritte Agatha belum lama ini. Jodie bahkan mengaku kalau hubungan mereka sudah berjalan selama 4 bulan terakhir.

1. Sudah Jalan 4 Bulan

"Jodie sekarang jauh lebih dewasa, terus jauh lebih sabar. Karena yang bikin parahnya itu adalah aku anak satu-satunya, dia anak bungsu. Kita dipertemukan batu sama batu, api sama api, dan terus kayak sekarang kita sama-sama mau belajar gitu," kata Julian Jacob mengawali pengakuannya.

Mendengar hal ini, Gritte Agatha langsung bertanya, "Berarti lo walaupun baru tiga bulan, eh berapa bulan?"

"Nggak sih udah empat bulan lebih," jawab Brisia Jodie singkat sekaligus mengonfirmasi kabar kedekatannya dengan Julian.

2. Disebut Pelakor oleh Netizen

Namun sayang kebahagiaan yang mereka rasakan tak sepenuhnya mendapat dukungan dari netizen. Banyak orang yang menduga kalau Jodie telah merebut Julian dari Marion Jola. Bahkan tak sedikit pula yang berkomentar kalau Jodie pantas disebut teman makan teman.

Julukan pelakor tak henti-hentinya ditujukan pada Jodie lewat postingan akun-akun gosip di Instagram. Well, menurut kamu sendiri bagaimana tentang hal ini?


REKOMENDASI
TRENDING