SELEBRITI

Brisia Jodie Kenang Pengalaman Dibully Sejak Kecil Lewat Podcast K-Talk Palu

Jum'at, 12 Maret 2021 18:22

Brisia Jodie / Credit: KapanLagi - Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Podcast K-Talk Palu (Kangen Talk Apa Kabar Lu?) merupakan salah satu program baru andalan RCTI+. Program yang dipandu oleh Amel Carla ini bakal menghadirkan sederet artis terkenal dengan cerita-cerita serunya masing-masing.

Pada episode perdananya, K-Talk Palu menghadirkan Brisia Jodie sebagai sang bintang tamu. Penyanyi berparas imut itu diketahui sempat dibully dan punya banyak haters meski akhirnya sukses masuk Top 7 Indonesian Idol IX dan setelahnya menjadi soloist populer.

"Orang-orang tuh mikir Brisia Jodie amazing, talented, pretty, menggemaskan gitu ya kan, cheerful banget. Tapi, do you have struggle? Apa sih struggle kakak? Mungkin dari karir," tanya Amel.

"Gimana ya, aku tuh juga sampai ke titik ini kan berdarah-darah juga, ya nggak sih? Haha. Maksudnya kayak banyak banget hal cuma ya beruntungnya aku punya keluarga yang support banget gitu sih," jawab Jodie.

1. Dibully Sejak SD

Ternyata sejak duduk di bangku SD, Jodie sering dibully oleh teman-teman sekolahnya karena dia pernah botak dan memakai wig. Dan ternyata hingga sekarang masih saja ada yang membully-nya karena hal tersebut.

"Botak pernah SMP, terus jadi pake wig, dibully terus dari SD dan SMP. SMA nggak terlalu, kuliah udah nggak, eh sekarang gitu deh," kenang Jodie.

2. Dibully Karena Nada Sumbang

Selain itu, Jodie juga pernah mengalami hal memalukan waktu pertama kali manggung on air, di mana Jodie bernyanyi dengan nada yang sumbang dan berujung dirinya dibully oleh banyak orang. Tapi di atas semua ceritanya tersebut, masih ada beberapa bullying terparah yang dialami Jodie juga loh.

Kisah lengkap dari pengalaman Jodie tersebut bisa kalian dengerin langsung secara eksklusif di Podcast K-Talk Palu di RCTI+. Program ini memang dihadirkan guna mendekatkan para fans dengan idolanya.

"Satu lagi program baru dari RCTI+ yang bisa mendekatkan para fans dengan idolanya. Berawal dari ide tersebut, K-Talk Palu diharapkan menjadi pilihan hiburan tambahan untuk para pengguna RCTI+," jelas Co-Managing Director RCTI+ Valencia Tanoesoedibjo.


REKOMENDASI
TRENDING