Bubur, Penyebab Meninggalnya Bombom Gumbira?

Selasa, 03 Januari 2012 14:19 Penulis: Riswinanti Permatasari
Bubur, Penyebab Meninggalnya Bombom Gumbira? Pangky Suwito
Kapanlagi.com - Hingga saat ini, belum diketahui pasti penyebab meninggalnya Bombom Gumbira pada Senin (02/01) sekitar pukul 21.00 lalu. Namun, rekan sesama artis, Pangky Suwito sempat menuturkan aktor berkumis tebal tersebut meninggal setelah makan bubur.

Namun demikian, kabar yang didengar Pangky tersebut juga masih simpang siur. Dirinya sendiri juga sempat mendengar bahwa penyebab meninggalnya Bombom tak lain adalah komplikasi penyakit yang selama ini dideritanya. Berita itu juga yang sebelumnya diduga kuat menjadi penyebab meninggalnya Bombom.

"Katanya karena makan bubur kemarin. Kan ada stroke ringan, nah karena makan bubur mungkin keselek. Mungkin juga karena sudah komplikasi. Tapi apapun itu titipan, suatu saat akan diambil," ungkap Pangky saat diwawancarai KapanLagi.com pada Selasa (03/01).

Saat mendengar kabar meninggalnya Bombom, Pangky sendiri sedang menjalani medical check-up, sehingga tidak bisa langsung hadir ke rumah duka di jalan Alam Asri IV No.22 Pondok Indah, Jakarta Selatan. Rencananya, dia akan segera meluncur pada Selasa pagi.

"Saya mendengarnya tadi malam sekitar jam 21 lebih. Hanya saja kemarin saya dibawa cek-up oleh anak saya dan saya niat datang pagi ini. Buat saya dia orang yang menyenangkan dan selalu memikirkan teman," lanjutnya. 

(kpl/dis/ris)


REKOMENDASI
TRENDING