Bucek Depp Ikuti Jejak Marco Polo

Kamis, 07 Juli 2011 17:50 Penulis: Arai Amelya
Bucek Depp Ikuti Jejak Marco Polo Bucek Depp foto: kapanlagi.com
Kapanlagi.com - Ketika kita memiliki idola, kita pasti akan terinspirasi dan begitu ingin menelusuri perjalanan hidupnya. Begitu juga dengan yang dilakukan oleh selebriti Bucek Depp yang ternyata memilih untuk napak tilas petualangan salah satu tokoh besar dunia, Marco Polo.

Perjalanan napak tilas Marco Polo ini dilaksanakan oleh Tim Fastron Euroasia Expedition Yepe 2011 yang akan memakan waktu ekspedisi selama tiga bulan perjalanan darat. Bucek sendiri adalah salah satu peserta dari 16 negara yang akan berangkat.

"Ini kesempatan sekali dalam seumur hidup, waktu saya diajak, saya langsung terima dan memanfaatkan kesempatan ini. Kita bakalan punya kepuasan sendiri, susah untuk diungkapkan," jelas Bucek saat ditemui di Airman Planet, Hotel Sultan, Jakarta Selatan, Kamis (7/7/11)

Pria bernama lengkap Al Arthur Muchtar ini juga menambahkan bahwa perjalanan ini akan dimulai tepat di hari kemerdekaan Indonesia, 17 Agustus 2011 di depan istana negara.

"Saya suka sama olahraga yang memacu adrenalin. Saya juga sering melakukan perjalanan panjang demi kepuasan. Kalo untuk yang ekspedisi ini kita belum tau pasti medannya seperti apa. Kita hanya melihat dari peta satelit, dan ternyata jalannya banyak belum diaspal dan lumayan serius," tutup mantan suami dari Unique Priscilla.

Marco Polo sendiri memang pernah melakukan perjalanan ke Indonesia beberapa abad silam. Dan kisah yang paling diingat mungkin adalah ceritanya mengenai penemuan hewan unicorn di pulau Sumatra.  

(kpl/hen/aia)

Editor:

Arai Amelya


REKOMENDASI
TRENDING