Budi Anduk, Capek Jadi Orang Terkenal

Selasa, 03 Februari 2009 08:08 Penulis: Anton
Kapanlagi.com - Tayangan komedi TAWA SUTRA telah membuat nama Budi Anduk menjadi terkenal. Namun begitu, pria berambut kribo itu mengaku tak 'enjoy' dengan ketenarannya, lantaran merasa capek. Lantas, apa yang ingin ia capai di dunia showbiz?

"Gak enak, capek. Kalau materi pasti nambah. Tapi kalo lagi jalan, kurang nyaman. Ane sebenarnya nggak pengen terkenal, tapi karena ini dijorokin aje. Jadi sebenernya pengen duitnya doang. Kalau terkenal itu cuman bonus," papar Budi dengan logat Betawi yang kental, di acara syukuran episode ke-100 program tayangan TAWA SUTRA XL, Pangkalan Jati, Jakarta Timur, Senin (2/2) malam.

Kabarnya, pergantian nama tayangan TAWA SUTRA XL menjadi TAWA SUTRA BISAA AJAA, yang diproduseri oleh Nubby, terinspirasi oleh Budi yang seringkali nyeletuk : 'Bisa aja..' di lokasi syuting. Benarkah?

"Itu mah bisa-bisanya produser aja. Ane mah nyeletuk-nyeletuk aje. Ya kalau dipake buat nama nggak masalah," tandas pria kelahiran 8 Februari 1968 itu.

Lebih jauh lagi, ketenaran yang kini diraih oleh Budi telah menginspirasi munculnya blog dan fans club sebagai apresiasi padanya, seperti yang telah dilakukan Melanie Subono untuknya.

"Ane kagak ngarti pake gitu-gituan. Ane juga kagak tau ada yang ngebikinin itu," tukas suami dari Nurhayati alias Neneng, yang menikah pada 25 Mei 2007 lalu itu. "Ane tuh nggak ngarti. Kalau buka laptop juga minta tolong sama Arie."

Lantas, apakah dirinya tak pernah ingin untuk mengetahui isi dari website jaringan sosial tersebut? "Pengen sih pengen. Ane juga pengen beli laptop. Tapi kan laptop mahal harganya, mendingan buat gua makan. Ane tuh sayang sama duit," pungkasnya.     

(kpl/hen/bun)

Editor:

Anton


REKOMENDASI
TRENDING