SELEBRITI

Bukan Artis, Begini Cerita Pertemuan Lucinta Luna dengan Pacar Barunya - Si Bule Italia

Rabu, 19 Januari 2022 22:30

Lucinta Luna © KapanLagi.com/Irfan Kafril

Kapanlagi.com - Lucinta Luna diam-diam ternyata sedang menjalin hubungan asmara dengan seorang bule asal negara Italia. Akan tetapi, untuk saat ini ia belum mau mengumbar ke publik bagaimana sosok kekasih barunya itu.

Namun saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, (19/1) Rabu sore Lucinta Luna mengatakan pacarnya itu bukan dari kalangan selebriti. Ia pun menceritakan bagaimana pertemuannya dengan sang kekasih.

"Dia pengusaha, bule lagi aja. Karena aku sukanya bule, aku mau lokal tapi kalau lokal mana ada yang mau sama gua, kayak gini," ungkap Lucinta Luna.

"Sekarang bule asal Italy, aku lagi tahun baruan di sana, kan aku suka dandan ala-ala Syahrini itu kan jadi dia lihat kenalan dia bilang aku cantik pakai gaun gini, dia kasih aku minuman soft drink gitu. Tukeran nomer terus pulang telpon-telponan, terus lanjut lah sampai sekarang," lanjutnya.

1. Punya Banyak Kesamaan

Lucinta Luna pun blak-blakan mengaku bahwa merasa nyaman dengan kekasih barunya itu. Pasalnya, antara dirinya dan pacar punya banyak kesamaan.

"Pas ketemunya dia kenalan aku tanya orang Italy, kita jalan aja sama-sama cocok karena usia kita cuma beda tiga tahun dan dia lebih tua dari aku," ujarnya.
   

2. Les Bahasa Inggris

Selain itu, Lucinta Luna mengaku saat ini ia sedang rajin mengikuti les privat bahasa Inggris. Semua itu ia lakukan agar komunikasi dengan pacar bisa lancar.

"Nggak jago ngomong Italy, belum bisa tapi aku sekarang lagi fokus les privat bahasa Inggris. Demi cintaku padanya aku rela apa aja. Bucin tapi ke hal yang baik. Litle litle I can," ujarnya.

3. Serius

Saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, (19/1) Rabu sore, Lucinta Luna mengatakan bahwa hubungannya dengan sang kekasih sudah ke arah serius. Oleh karena itu, Lucinta Luna pun menegaskan bahwa ia tak mau membuat kehebohan tentang dirinya.

"Mainnya sama my future husband, ini masih rahasia soalnya harus pelan-pelan dulu kalau langsung ketauan nanti dia kaget, terus ngeblock aku dan ngilang," ungkap Lucinta Luna.

"Iya pastinya, kan banyak banget artis-artis yang mencing aku biar ngomong, cuma aku nggak mau ngebales, nggak mau huru hara, itu kesekian aja kan lagi bucin mau jelanin hubungan serius sama calon aku," lanjutnya.

4. Tak Mau Bucin

Akan tetapi, Lucinta Luna mengaku sebenarnya ia tak mau terlalu bucin pada pasangan karena takut hal yang sama terulang kembali. Meski begitu, ia membuat pengecualian untuk pasangannya yang satu ini.

"Jadi tuh aku emang nggak mau bucin sama seseorang tapi kalau udah nemuin yang layak buat aku udah liat bibit bobotnya aku frontal tapi nggak juga karena semua butuh proses," ujarnya.

5. Laki-Laki

Selain itu, saat ditanyakan lebih lanjut, Lucinta Luna pun menegaskan bahwa pacarnya kali ini adalah lelaki seutuhnya, bukan seperti yang kemarin.

"Oh laki-laki seutuhnya dong, masa cewek," tukasnya.

(kpl/irf/phi)


REKOMENDASI
TRENDING