SELEBRITI

Bukan Hanya Ferdian Paleka, Deretan Youtuber Ini Juga Niat Prank Tapi Malah Berujung Hujatan Netizen

Selasa, 12 Mei 2020 18:52 Penulis: Gogor Subyakto

Ferdian Paleka - Joe & Reny. Credit: Istimewa - instagram.com/joe_birusto

Kapanlagi.com - Sosok Youtuber bernama Ferdian Paleka baru baru ini memang sempat viral dan ramai jadi perbincangan. Bukan karena prestasi, namun karena konten prank yang dilakukan dirasa begitu keterlaluan dan berujung hujatan.

Namun, bukan hanya Ferdian Paleka saja yang mengalami hal serupa. Berikut ini ada deretan Youtuber niat prank malah jadi cibiran. Siapa saja?

1. Ferdian Paleka

Belum lama ini Ferdian Paleka sempat membuat konten Youtube prank yang langsung ramai menarik perhatian. Pasalnya, dalam video tersebut Ferdian lakukan sebuah prank kepada seorang waria dengan memberikan sembako.

2. Prank Sembako Isi Sampah

Alih-alih bukannya sembako beneran, ternyata bingkisan yang diberikan Ferdian tersebut berisi sampah. Perlakuan Ferdian pun dianggap begitu keterlaluan dan dirinya langsung mendapat hujatan sampai jadi viral.

Tak sampai di situ saja, Ferdian pun harus menghadapi ranah hukum karena tindakan-nya tersebut dan berujung dengan dirinya ditangkap oleh pihak berwajib.

3. JOE RENY

Nama Youtuber Joe dan Reny sempat menarik perhatian netizen pada bulan Oktober 2019 lalu. Pasalnya, lewat channel Youtube JOE RENY VLOG, mereka mengunggah video konten dengan tema yang dirasa tak pantas.

4. Video Skidipapap

Berjudul 'PRANK AJAKIN RENY SKIDIPAPAP DIRUMAHKU! SAMPE MAU PUTUS, AKHIRNYA MAU?!', video tersebut menunjukkan sang lakukan prank dengan mengajak kekasihnya untuk berhubungan intim dengan ancaman putus.

Video itu sendiri direkam dengan kamera tersembunyi dan aksi Joe ditolak mentah-mentah oleh Reny. Konten tersebut pun mendapat respon negatif mulai dari lebih banyak Unlikes sampai terkena somasi dari pengacara Gilang Hadi Pratama, SH.

5. KmooreTheGoat

Kali ini ada KmooreTheGoat yang tinggal di Los Angeles, Amerika. Di tengah pandemi dan kekhawatiran atas penyebaran virus covid-19, Youtuber tersebut malah membuat sebuah video prank corona bersama teman-temannya.

6. Video Prank Corona

Dalam video tersebut, seorang teman KmooreTheGoat pura-pura sakit layaknya terkena virus covid-19. Tiba-tiba teman-temannya yang lain datang memakai seragam medis lengkap dengan masker dan wearpack.

Tentu saja tindakan mereka tersebut sontak membuat heboh warga sekitar. Meski di akhir video ada informasi dan peringatan untuk berhati-hati, konten itu dianggap tidak pantas dan malah meresahkan saja.

7. Naisa Alifia Yurza

Terakhir ada sosok Youtuber bernama Naisa Alifia Yuriza atau yang kerap disapa dengan Nay. Pada bulan Maret 2019 lalu, ia sempat membuat konten sebuah video prank main game PUBG yang langsung menarik perhatian netizen.

Nay mengunggah sebuah video berjudul '#NAYgame | Prank PUBG!!' di mana dirinya berpura-pura jadi orang Australia dan akan secara random bermain dengan pemain asal Indonesia.

8. Prank PUBG

Nay dapat lawan main dua orang pria yang berbicara Bahasa Jawa, mereka sempat kebingungan berkomunikasi dengan Nay. Sekilas memang tak ada yang aneh dengan video tersebut. Namun, mata jeli netizen tak dapat ditipu.

Dari tampilan PUBG dalam video Nay, netizen melihat simbol mic lawan main yang mati. Penemuan tersebut jelas menunjukkan video prank Nay adalah settingan.

Banyak yang beranggapan kalau kedua pria lawan main itu adalah sosok yang dikenal oleh Nay. Bahkan ada juga yang berasumsi kalau dua pria tersebut sebenarnya ada di samping Nay saat merekam video.


REKOMENDASI
TRENDING