SELEBRITI

Bukan Hobi Buta, Omesh Koleksi Motor Langka untuk Investasi

Kamis, 20 Juni 2019 20:15 Penulis: Tyssa Madelina

Omesh koleksi motor langka © KapanLagi.com/Agus Apriyanto

Kapanlagi.com - Omesh memang dikenal punya hobi mengoleksi motor, terutama motor-motor besar. Hobinya ini pun diakuinya bukan hanya sekadar hobi, melainkan memiliki nilai positif.

Yap, Omesh melihat peluang pada hobinya, ia pun menjadikannya sebagai sebuah investasi. Lantaran memiliki hobi yang sama, sang istri, Dian Ayu pun turut mendukung.

"Kalo pengen nambah motor lagi dia juga pengen nambah motor lagi jadi aman. Apa namanya, kalo saya sama istri, motor itu investasilah," ucap Omesh di acara Wonder Fest, JCC, Senayan, Jakarta Selatan, Kamis (20/6).

"Iya lah (dijual lagi), kalo harganya bagus jadi kita beli motor-motor yang investasi, jadi kita nggak beli motor gitu lah," sambungnya.

1. Motor Langka

Ayah dua anak ini mengakui jika motor-motor yang dibelinya adalah motor yang langka, bahkan yang sudah tidak diproduksi lagi di Tanah Air.

"Misalnya motornya nih di Indonesia cuma ada berapa. Berarti kan harganya 10-20 tahun harganya naik terus, trus di Indonesia produksinya nggak cuma segini, yang rare-rare aja," imbuhnya.

2. Bukan Hobi Buta

Nyatanya, ia kembali mengingatkan bahwa hobinya bukan merupakan hobi buta. Menurutnya, jika pintar dalam mencari celahnya, hobi juga dapat menghasilkan.

"Ya kan kita tetep jeli kita tetep hobi tapi investasi, nggak hobi buta ya. Saya bilang ke istri saya gitu, motor itu kalo suatu saat butuh saya mau buka usaha. Itu saya jual nggak papa, karena untuk bisnis, puter lagi. Ya dapet motor lagi kan," pungkasnya.


REKOMENDASI
TRENDING