SELEBRITI

Bukan Seperti Selimut di Kamarmu, Selimut Milik 4 Selebriti Ini Harganya Capai Puluhan Juta Rupiah!

Jum'at, 11 Desember 2020 19:36

Instagram

Kapanlagi.com - Selimut berfungsi untuk melindungi tubuh dari suhu dingin saat malam hari. Biasanya selimut yang memiliki bahan tebal tapi nyaman akan menjadi favorit siapapun yang memakainya.

Deretan pesohor dalam negeri pun tak enggan untuk memperlihatkan selimut yang merekai pakai. Bedanya, selimut mereka semuanya branded! Siapa saja mereka? Berikut rangkumannya.

1. Ussy Sulistiawaty

Diketahui dari unggahan Instagram @hermes_selebritii, terlihat artis Ussy Sulistiawaty tengah berkumpul di Kasur dengan buah hatinya sambil mengenakan selimut. Selimut berlambang H warna merah kombinasi krem ini membuat netizen salfok.

Pasalnya selimut tersebut dibandrol dengan harga $ 1,575 atau sekitar Rp 23 juta. Harga inilah yang membuat banyak netizen ramai berkomentar di unggahan tersebut.

2. Nagita Slavina

Istri Raffi Ahmad yang kerap disapa Gigi ini, ternyata juga suka dengan selimut brand Hermes. Tampak dalam Instagram Story di akun pribadinya, sang buah hati tengan tiduran berbalut selimut warna kombinasi putih dan biru.

Melansir akun @fashion_selebriti dari hermes.com, selimut bernama Adadan Avalon Blanket itu memiliki harga Rp 13,8 juta.

3. Denada

Artis Denada juga pernah menunjukkan selimut yang dipakai putrinya, Aisha. Bukan beli sendiri, melainkan selimut itu adalah hadiah dari Nagita Slavina. Menurut Denada, selimut brand Hermes itu harganya hampir Rp 10 juta.

“Harga selimutnya ini hampir 10 juta kalau nggak salah. Terima kasih ya Mamah Gigi. Shakira kalau pakai ini juga lebih nyenyak. Terima kasih baik banget,” Tuturnya.

4. Sandra Dewi

Sandra Dewi tak ketinggalan dengan selimut branded ala artis lain. Terlihat dari foto yang menunjukkan sang suami Harvey Moeis tidur di sebelah buah hati mereka dengan memakai selimut brand Hermes.

Dilansir dari akun @Hermes_Selebritii harga selimut tersebut mencapai Rp 22,4 juta. Sontak netizen menjadi heboh di kolom komentar.

(kpl/frs)


REKOMENDASI
TRENDING