SELEBRITI

Buktikan Cinta Jennifer Bukan Karena Harta, Ajun Perwira Bikin Perjanjian Pra-Nikah

Jum'at, 14 Juni 2019 19:38 Penulis: Wulan Noviarina Anggraini

Ajun Perwira dan Jennifer Ipel © instagram/ajunperwira

Kapanlagi.com - Keputusan Ajun Perwira menikah dengan Jennifer Ipel menimbulkan berbagai rumor tak sedap. Selain perbedaan usia yang cukup jauh antara dirinya dengan sang istri, Ajun pun disorot lantaran memilih Jennifer yang diketahui sebagai orang berada.

Kekayaan Jennifer dan keluarganya ditengarai menjadi alasan Ajun memilih menikah dengan janda empat anak tersebut. Namun hal tersebut dibantah oleh Ajun dan Ipel lewat tayangan Rumpi No Secret baru-baru ini.

Ajun dan Ipel tahu bahwa ada rumor yang mengatakan bahwa pernikahan itu dilakukan oleh sang aktor karena soal harta. Namun Ajun menegaskan bahwa ia tulus mencintai Ipel, bukan karena hartanya.

1. Perjanjian Pra-Nikah

Kepada Feni Rose, Ipel mengisahkan bahwa untuk menujukkan keseriusannya, Ajun mulai membayar tagihan listrik dan gaji karyawan sejak enam bulan sebelum menikah. Meski sempat syok dengan jumlahnya, namun Ajun berusaha menunjukkan tanggung jawabnya kepada Ipel.

"Harta itu nomor ke sekian lah, nggak termasuk dalam hitungan juga. Yang penting aku sama dia," ujar Ajun.

"Kita juga punya pre-nup (perjanjian pra-nikah). Ajun setuju dan dia minta, dan adek aku yang atur. Kalau yang pinter, ngerti ya pre-nup itu apa," sahut Jennifer.

2. Mampu Menafkahi Ipel

Lebih lanjut, Ajun pun menegaskan bahwa ia sanggup menafkahi Ipel. Meski untuk membayar tagihan listrik saja ia sempat syok, tetapi Ajun memastikan bahwa ia pasti bisa memberikan nafkah dan memenuhi kewajibannya sebagai suami.

Ipel tak memaksa Ajun untuk membayar semua tagihan dan gaji karyawan. Jika memang mampu, Ipel tak melarang Ajun untuk membantunya memenuhi kewajibannya kepada karyawan.

(kpl/phi)


REKOMENDASI
TRENDING