SELEBRITI

Kemegahan Rumah Ajun Perwira - Jennifer, Besarnya Gagang Pintu & Ada 2 Kolam Renang

Jum'at, 14 Juni 2019 17:25 Penulis: Galuh Esti Nugraini

Ajun Perwira & Jennifer (credit: instagram.com/ajunperwira; Trans TV Official YouTube)

Kapanlagi.com - Pasangan yang baru menikah ini tengah menikmati masa-masa indahnya berumah tangga. Ya, siapa lagi kalau bukan Ajun Perwira dan Jennifer. Keduanya tepat melangsungkan pernikahan pada 22 dan 23 April 2019.

Memang pernikahan dilakukan dua kali, menurut kepercayaan masing-masing. Tak sampai di situ saja, keduanya menjadi sorotan. Terlebih keduanya miliki rentang umur yang cukup jauh, Ajun Perwira 17 tahun lebih muda dari Jennifer.

Kini mereka pun hidup bahagia menjadi seorang suami istri. Keduanya juga tinggal di sebuah rumah yang begitu mewah. Seperti apa potret kediaman mereka?

 

1. Besarnya Gagang Pintu

Dalam tayangan Rumpi No Secret yang dipandu Feni Rose baru-baru ini menayangkan sebuah episode eksklusif. Yang mana ngobrol langsung bersama Ajun Perwira dan Jennifer di kediaman mereka. Feni Rose pun mengetuk pintu yang terlihat mewah itu.

2. Ruang Tamu

Ternyata anak dari Jennifer yang membukakan pintu tersebut. Ia pun mempersilakan Feni Rose untuk masuk. Banyaknya kursi di setiap sudut rumah itu membuat Feni Rose bingung.

3. Bertemu Ajun dan Jennifer

Akhirnya Feni Rose pun bertemu dengan pengantin baru itu. Setelah cipika cipiki, mereka pun duduk. Feni juga langsung berikan beberapa pertanyaan.

4. Salah Satu Sudut Ruangan

Diketahui jika rumah yang mereka tinggali ini, adalah rumah Jennifer. Meski Ajun telah miliki rumah sendiri, namun Jennifer lebih memilih tinggal di situ karena mempertimbangkan sang anak. Jadi kini, Ajun juga tinggal bersama anak-anak Jennifer.

5. Banyak Tas

Ini adalah sebuah ruangan di mana Jennifer menyimpan semua tas-tasnya. Bahkan saking tak ada tempat lagi, tasnya pun di letakkan sembarang, di luar seperti ini.

6. Tempat Aksesoris

Berbagai macam aksesoris pun tersimpan di sini. Memang rumah Jennifer ini begitu megah. Bahkan ia menyebut miliki 2 kolam renang dalam rumahnya.

"Terus ada kolam renang segede itu siapa yang suka berenang?," tanya Feni Rose.

"Ada 2 lho, gak cuma satu. Samping juga ada. Kalau ngomong jangan cuma satu dong, " jawab Jennifer.

7. Ruang DJ

Setelah menikah, rumah tersebut pun miliki ruang khusus untuk Ajun nge-DJ. Ternyata Jennifer punya alasan tersendiri membuatkan ruangan DJ ini untuk Ajun.

"Berhubung Ajun kan DJ, daripada dia ke mana-mana gua gak bisa monitor. (Ruangan) ini aja deh gue jadiin," jelas ibu 3 orang anak ini.

8. Kamar Utama

Feni Rose pun berkeliling melihat setiap sudut rumah megah itu. Kemudian masuk di kamar utama mereka. Ya, kamar tidur Ajun dan Jennifer yang tak kalah mewah dari sudut ruangan lainnya.

(kpl/gen)


REKOMENDASI
TRENDING