Bulan Ramadan, Dagangan Roti Nia Ramadhani Tetap Laris Manis

Jum'at, 08 Juni 2018 20:15 Penulis: Guntur Merdekawan
Bulan Ramadan, Dagangan Roti Nia Ramadhani Tetap Laris Manis Nia Ramadhani / Credit: KapanLagi - Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Nia Ramadhani kini mulai melebarkan sayap bisnisnya ke bidang kuliner. Seperti diketahui, Ia memiliki sebuah gerai Roti Mama Nia di Mall Kota Kasablanka, Kuningan, Jakarta Selatan. Sesekali, wanita berdarah arab itu datang langsung ke lokasi, seperti yang terlihat hari ini, Jumat (8/6).

Uniknya, Bulan Ramadan sama sekali tak menurunkan penjualan dari roti jualannya. Bahkan, ketika Nia tiba di lokasi, roti yang terjual sudah ludes. Walhasil, istri dari Ardie Bakrie itu sekedar melayani para pelanggan yang minta foto bareng.

"Ya sekalian lah ngabisin waktu ngabuburit disini sampai sore. Alhamdulillah kita puasa penjualan nggak turun dan tetap stabil. Yah kebetulan juga jualan hamper, sekarang sold out di sini," ujar Nia.

Nia mulai seriusi bisnis roti miliknya / Credit: KapanLagi - Bayu HerdiantoNia mulai seriusi bisnis roti miliknya / Credit: KapanLagi - Bayu Herdianto

Bisnis roti Nia ini bisa dibilang masih cukup baru, karenanya Ia masih belum bisa memproduksi dalam jumlah banyak. Namun dengan hasil penjualan yang memuaskan sejauh ini, tak menutup kemungkinan baginya untuk menambah kuantitas dari roti jualannya. Atau mungkin, Nia juga bakal membuka gerai di lokasi lainnya.

"Alhamdulillah konsumennya pembeliannya melebihi dari target kita. Sambil belajar-belajar sih kayak ginian. Kan juga baru-baru. Aku di bagian marketing bukan produksi," sambungnya.

Tak sekedar menjualnya, Nia dan keluarga juga menikmati roti jualannya sendiri. Anak-anak Nia bahkan sudah punya rasa favorit masing-masing. "Kalau anak aku suka bawain. Ya karena paling ringkes, jadinya kalau nggak puasa bisa nyemil di mobil kalau macet," pungkas wanita berusia 28 tahun ini.

(kpl/pur/gtr)

Reporter:

Mathias Purwanto


REKOMENDASI
TRENDING