SELEBRITI

Bunga Citra Lestari Unggah Klarifikasi Soal Kena Covid-19 di Bali, Jerinx: Basi

Rabu, 16 Juni 2021 21:45

Instagram

Kapanlagi.com - Bunga Citra Lestari dituduh terpapar virus corona Covid-19 saat berada di Bali. Dirinya pun sampai mengklarifikasi melalui unggahan di Instagram, Rabu (16//6/2021), dimana BCL menjelaskan bagaimana dirinya dapat terkena Covid-19.

"Saya tidak pernah mengeluarkan statement bahwa saya terpapar Covid-19 dikarenakan sehabis liburan dari Bali," tegas BCL dalam statement tersebut.

 

 

1. Dikomentari Jerinx

Klarifikasi tersebut diduga ditujukan kepada Jerinx. Seperti diketahui, Jerinx sempat berkomentar di unggahan BCL sebelumnya, menyebut jika BCL mengkambing hitamkan Bali, karena terkena Covid-19 pasca pulang dari pulau dewata tersebut.

"Jangan kau jadikan Bali kambing hitam ya! Kau enak-enakan liburan kemari, setelah puas kau malah bangga dicovidkan. Rakyat Bali sudah terlalu melarat untuk drama-drama covid ala seleb ibu kota," tulis Jerinx di kolom komentar.

 

2. Basi

Jerinx sendiri diketahui juga berkomentar dalam unggahan klarifikasi BCL. Drummer Superman Is Dead ini menyebut jika klarifikasi tersebut adalah sesuatu yang basi. “Oh, I see. Jadi kau cerdas, ya? Basi,” tulis Jerinx.

Melalui klarifikasinya, BCL sendiri menyebut jika dirinya dinyatakan positif Covid-19 saat sudah berada di ibukota. Dirinya mengetahui terkena Covid-19 pasca beberapa dancer yang sering berinteraksi dengannya dinyatakan positif Covid-19.

Hingga akhirnya dirinya kembali melakukan tes PCR dan akhirnya dinyatakan positif. Hingga hari ini, BCL masih melakukan isolasi mandiri di kediamannya.

 


REKOMENDASI
TRENDING