SELEBRITI

Capek Pacaran, Merdianti Octavia Mantap Menikah dengan Rama Sahetapy

Rabu, 12 September 2018 16:00 Penulis: Tyssa Madelina

Merdianti Octavia © KapanLagi.com

Kapanlagi.com - Pertunangan Merdianti Octavia dengan putra Dewi Yull dan Ray Sahetapy, Rama Sahetapy cukup mengejutkan publik beberapa waktu lalu. Kendati terkesan mendadak, Merdianti sendiri mengaku sudah cukup lama merencanakan hal itu bersama Rama. Mereka berdua sama-sama tak mau menjalin hubungan main-main lagi dan memutuskan untuk komitmen di jenjang pernikahan.

"Cepat sih sebenarnya nggak ya, hitungannya nggak 3 atau 4 bulan. Kita hampir setahun juga sebenarnya yang bikin yakin adalah kita ini orang yang udah sama-sama capek buat main-main. Ketemulah kita berdua yang niatnya memang ibunya dia pas kenalan kayak Rama bilang iya ini aku mau serius sama orang ini," ujar Merdianti Octavia (calon mantu Dewi Yull) saat ditemui di Meilia Golf Driving Range, Cibubur, Selasa (11/9).

Diakui oleh Merdianti, dirinya sudah cukup lama mengenal Rama sebagai teman dan kala itu ia masih berstatus sebagai kekasih Nino RAN. Namun takdir justru berkata lain, pasca putus, Merdi justru diberi kesempatan untuk mengenal pribadi Rama lebih dalam.

"Hal yang paling capek pacaran kan kenal orang dari awal. Itu yang aku wanti-wanti nggak mau dan Rama pun setuju, proses yang kita jalani ternyata makin cocok dan ngerasa gue seyakin itu sama lo, lo seyakin itu sama gue, ya udah apa yang kita tunggu. Akhirnya ibunya juga dukung banget, nyuruh udah lah apalagi yang ditunggu, mamaku juga dukung. Ya udah kita jalanin aja," ungkapnya.

1. Proses Jelang Pernikahan

Sejak awal pacaran dengan Rama, keduanya sudah saling membahas soal pernikahan. Beruntung, Merdianti saat itu juga tak mau pacaran lama-lama. Terlebih keduanya sudah sama-sama memiliki kehidupan yang mapan saat ini.

"Pas dia bilang serius dari awal pacaran itu ngomonginnya udah gue mau married nih sama lo, dia udah S2 juga, aku udah kelar kuliah juga, lagi kerja. Tapi aku bilang nggak bsia secepat ini, kita kenal dulu. Sampai kita udah kenal kenal, dan menurut kita ini waktu udah pas saling mengenal dan apalagi yang ditunggu. Selama proses itu kita juga nyari gedung, nyari apa, nggak tahu ya, insya allah namanya jodoh nggak kemana," tegasnya.

2. Lamaran Tanggal 9 September

Kabar bahagia datang dari keluarga Dewi Yull. Anak kedua Dewi Yull dan Ray Sahetapy, Rama Sahetapy meresmikan hubungannya dengan Merdianti Octavia dalam ikatan pertunangan.

Kabar bahagia tersebut diungkap Dewi Yull dalam sebuah postinga di Instagram pada hari Minggu (9/9). Dewi Yull mengungkapkan kebahagiaan dan minta doa kepada para sahabat dan followers Instagramnya.

3. Doa Dari Dewi Yull

Dalam unggahan tersebut, Dewi Yull memposting foto Rama dan Merdi sambil memamerkan cincin tunangannya. Rama pun terlihat memeluk sang kekasih.

Dewi mengucap syukur atas pertunangan Rama dengan Merdi. Tak lupa doa pun ia panjatkan demi kelancaran perjalanan kedua pasangan sampai hari pernikahan nanti.

"Alhamdulilah Wa Syukurillah..menanti Hari H..Mohon doa sahabat kesayangan semua buat putra putri kami @ramputs dan @merdioctav agar Allah lancarkan niat dan acaranya ..sukses Barokah," tulis Dewi Yull.


REKOMENDASI
TRENDING