SELEBRITI

Celine Evangelista Buka Suara Soal Alasan Bercerai dengan Stefan William, Gara-gara Orang Ketiga?

Minggu, 24 Oktober 2021 14:02

Celine Evangelista (credit: instagram.com/celine_evangelista)

Kapanlagi.com - Setelah beberapa kali diterpa isu tak sedap, Celine Evangelista dan Stefan William tiba-tiba diketahui sudah resmi bercerai. Celine telah mengajukan gugatan cerai terhadap Stefan sejak bulan Juli 2021. Pengadilan Negeri Jakarta Selatan kemudian memberikan putusan cerai terhadap keduanya pada 18 Oktober 2021 lalu.

Publik lantas penasaran dengan penyebab Celine dan Stefan memutuskan berpisah. Padahal selama ini Celine selalu menyangkal bila rumah tangganya disebut sedang dalam kondisi yang tak baik.

Ibu 4 anak itu akhirnya buka suara terkait alasan dirinya dan Stefan William berpisah. Walaupun tak menyebut secara pasti, Celine mengaku kalau memang ada masalah dalam rumah tangganya dan Stefan.

"Kita mau mencintai seseorang kan nggak perlu alasan. Kenapa juga ada alasan untuk perpisahan. Aku juga bingung kenapa, yang penting perpisahan itu terjadi karena ada suatu masalah, konflik. Udah gitu aja," tuturnya seperti dilansir dari kanal Youtube Dapur Bincang Online.

1. Video Stefan William

Isu soal adanya orang ketiga sempat mewarnai kabar perpisahan Celine Evangelista dan Stefan William. Sebuah video yang menunjukkan Stefan sedang bersama seorang perempuan pun viral di media sosial.

Disinggung mengenai hal tersebut, Celine mengaku kalau dirinya tidak tahu siapa wanita yang sedang bersama Stefan. Yang jelas ia dan Stefan berpisah secara baik-baik.

"Selama ini kan aku juga udah berusaha bilang kalo nggak ada apa-apa dan baik-baik aja. Tapi ya memang apapun yang terjadi memang baik-baik, kita mau berpisah secara baik-baik," tutur Celine.

"Nah tapi kalo video itu ada ya aku nggak bisa gimana-gimana. Mungkin itu temennya Stefan, aku juga nggak mengerti bagaimana dan nggak mau tau juga. (Video) itu bukan penyebab," imbuhnya.

2. Pilihan Terbaik

Meski pengadilan baru memutuskan perceraiannya dengan Stefan bulan Oktober ini, Celine mengaku kalau mereka telah berpisah cukup lama. Upaya untuk memperbaiki hubungan pun sudah dilakukan Stefan dan Celine.

"Kita udah pisah lama karena ada konflik. Mencoba kembali lagi tapi ternyata nggak bisa. Coba bertahan tapi ternyata nggak bisa. Yaudahlah kayaknya memang kita sebaiknya berpisah," terang Celine.

Bagi Celine Evangelista, perpisahan memang menyakitkan tapi hal tersebut adalah pilihan terbaik bagi keduanya untuk bisa menyembuhkan luka.

"Kalo ada sesuatu dalam hubungan yang bikin kita ngerasa nggak nyaman satu sama lain itu sama aja kayak pisau yang ditancep di sini (dada). Akan lebih baik untuk dicabut. Emang sih sakit banget dicabut pisau itu, tapi akan lebih baik untuk dicabut. Karena dengan dicabut itu luka kita bisa kering, bisa kita sembuhin," pungkasnya.


REKOMENDASI
TRENDING