Cerai Dari Rudy Sutopo, Ini Permintaan Terakhir Andi Soraya

Selasa, 20 Oktober 2015 16:50 Penulis: Fitrah Ardiyanti
Cerai Dari Rudy Sutopo, Ini Permintaan Terakhir Andi Soraya Andi Soraya/©KapanLagi.com®/Agus Apriyanto
Kapanlagi.com - Hari ini, 20 Oktober, artis Andi Soraya resmi berpisah dengan sang suami, Rudy Sutopo. Aya, sapaan akrabnya, yang hadir dengan dandanan hits terlihat tenang dan malah bahagia dengan perpisahannya dengan sang pengusaha.

"Karena memang kalau orang setiap kali bertengkar meski nggak dahsyat, takutnya terjadi hal-hal yang berbahaya, ya udah kita cerai saja. Jadi emang nggak satu visi. Diselesaikan secara terhormat saja, kan kami dipertemukan juga dengan baik," tuturnya saat ditemui usai sidang di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Selasa (20/10).

Aya juga berusaha menyelesaikan persoalan harta gono-gininya. "Ada harta gono gini tapi gak ada di tuntutan, cuma ada kesepakatan aja," ungkapnya. Lalu apa kesepakatannya?

"Mobil yang saya pakai sekarang, jadi hak milik saya. Kalau ada kewajiban atas diri saya, pak Rudy harus tuntaskan," jelasnya.

Aya tak ikut campur dengan semua hal yang berhubungan dengan mantan suaminya/©KapanLagi.com®/Agus ApriyantoAya tak ikut campur dengan semua hal yang berhubungan dengan mantan suaminya/©KapanLagi.com®/Agus Apriyanto

Aya juga mengaku jika dirinya sudah jarang berkomunikasi dengan Rudy. "Sudah agak jarang ya, tapi komunikasi kita gak ada nada keras dan emosi. Ini juga demi anak lagi, cerai baik-baik, pasca bercerai juga baik-baik," ujar ibu dari Shawn Adrian ini.

Dirinya juga tak mau ikut campur dengan semua urusan yang berhubungan dengan mantan suaminya. Ia hanya takut salah lagi. Lalu di mana Aya akan tinggal setelah bercerai?

"Sudah lama pisah rumah, sekarang paling tinggal sama anak-anak di rumah kontrakan," tutupnya.

(kpl/aal/tch)

Reporter:

Sahal Fadhli


REKOMENDASI
TRENDING