SELEBRITI

Cerita Alyssa Spischak Putri Ustaz Derry Sulaiman dan Suami Bule, Putuskan Mualaf Sebelum Menikah

Kamis, 22 Juli 2021 12:05 Penulis: Luthfia Miranda Putri

Alyssa Spischak dan Evert © Instagram.com/alyssaspischak

Kapanlagi.com - Putri sambung Ustaz Derry Sulaiman, Alyssa Spischak baru saja menikah secara agama dengan pria bule asal Estonia. Pernikahan tersebut dilangsungkan pada 3 Juli lalu.

Sebelum menikah, Evert sudah resmi menjadi mualaf. Pernikahan mereka pun disaksikan oleh sang ayah, Derry Sulaiman yang sebelumnya tak merestui hubungan mereka berdua.

Ustaz Derry Sulaiman meminta kesanggupan Evert untuk pindah agama sebelum menikah. Dengan yakin, Evert pun mewujudkan permintaan ayah Alyssa Spischak tersebut.

"Iya. Mualaf dulu baru menikah. Abi yang mimpin kayak, awalnya nanya dulu 'Evert gimana mau nggak nikah secara islam sama Alyssa?' Kalau wedding nanti aja terserah Evert' terus kata Evert 'iya nggak apa-apa' dia menghargai," ujar Alyssa Spischak saat dihubungi belum lama ini.

1. Keluarga Evert Menghargai

Pernikahan Alyssa Spischak dan Evert pun sudah disetujui oleh keluarga Evert. Keluarga Evert sama sekali tak masalah jika anaknya pindah agama.

Evert yang kini telah memeluk Islam mengikuti agama sang pujaan hati. Keluarganya sangat menghargai keputusan Evert. Mengingat yang penting agar kehidupan Evert agar terus bahagia.

Setelah memutuskan mualaf, Alyssa dan Evert bisa langsung mengurus resepsi dan wedding. Pernikahan mereka secara agama pun bisa terlaksana dengan lancar.

"Kehidupan orang luar kan beda, jadi Evert bilang nikah secara islami, kekeluargaan, di situ cuma ada keluarga Alyssa. Terus kata keluarga Evert oh yaudah nggak apa-apa, tinggal ada resepsi, wedding. Kalau keluarga Evert lebih menghargai terserah Evert gimana soalnya udah dewasa, yang penting Evert bahagia, keluarga Alyssa bahagia," ungkapnya.

2. Rencana Memiliki Momongan

Tahun depan, mereka pun berencana meresmikan pernikahan secara hukum. Setelah itu keduanya baru berencana untuk memiliki momongan.

"Momongan setelah wedding, setelah ada surat-surat, karena kan sekarang belum ada surat-surat jadi takut gitu kan, harus ada surat dari kedutaan, kan (beda) negara," tutup Alyssa Spischak.

Sebelumnya, nama Alyssa Spischak menjadi sorotan lantaran gaya pacarannya dengan Evert. Disebut netizen kalau pacaran mereka kelewat dewasa seperti cium leher hingga remas pantat.

Selain itu, Alyssa juga pernah menjadi model lingerie. Netizen menyoroti sosoknya yang merupakan putri dari seorang ustaz ternama.


REKOMENDASI
TRENDING