Cerita Kezia Warouw Saat Tersandung di Panggung Miss Universe

Rabu, 08 Februari 2017 06:15 Penulis: Rahmi Safitri
Cerita Kezia Warouw Saat Tersandung di Panggung Miss Universe Kezia Warouw © KapanLagi.com®/Agus Apriyanto

Kapanlagi.com - Puteri Indonesia 2016, Kezia Warouw baru saja menyelesaikan tugasnya dalam ajang Miss Universe 2016 lalu. Wanita 25 tahun itu berhasil meraih prestasi membanggakan di ajang kontes kecantikan yang diselenggarakan di Manila, Filipina dengan meraih posisi Top 13.

Banyak pengalaman yang didapat oleh Kezia Warouw selama mengikuti ajang Miss Universe ke-65 tersebut. Paling dia ingat adalah perjuangan dirinya hingga masuk ke posisi Top 13 di ajang tersebut.

"Semua pengalaman pasti terkesan dari hari pertama sampai Kezia balik ke Indonesia. Yang tidak terlupakan adalah perjuangan yang tidak terlihat," kata Kezia Warouw saat ditemui di Graha Mustika Ratu, Pancoran, Jakarta Selatan, Selasa (7/2).

Kezia banyak belajar di ajang Miss Universe © KapanLagi.com®/Agus ApriyantoKezia banyak belajar di ajang Miss Universe © KapanLagi.com®/Agus Apriyanto

"Setiap hari, kita selesai pulang hingga jam sebelas malam dan baru dikasih tahu besok mau apa aja. Terus besok paginya sudah harus stand by jam enam dan bisa dibayangkan seperti apa dan berapa jam kita tidur," lanjutnya.

Selain itu, Kezia juga sempat bercerita mengenai pengalamannya saat harus melawan rasa tegang ketika berjalan di atas panggung. Hingga ditonton oleh jutaan mata di seluruh dunia. Apalagi, dia sempat tersandung saat berjalan di atas panggung, namun dia berusaha tetap fokus.

"Namanya panggung apalagi Miss Universe pasti tidak ada kekurangan tapi ternyata kita harus belajar hati-hati juga. Pada saat kejadian itu yang terpikirkan adalah untuk tetap berpikiran positif agar bisa dipandang semua orang," katanya.

(kpl/far/pit)

Reporter:

Fikri Alfi Rosyadi


REKOMENDASI
TRENDING