SELEBRITI

Cerita Salshabilla Adriani yang Punya Pacar Pembalap

Jum'at, 30 November 2018 16:15 Penulis: Sanjaya Ferryanto

Salshabilla Adriani © Kapanlagi/Nuzulur Rakhmah

Kapanlagi.com - Sudah empat bulan belakangan ini Salshabilla Adriani menjalin kasih dengan Ferrel Fadhil yang berprofesi sebagai pembalap mobil. Sebenarnya mereka sudah saling kenal sejak masih duduk di bangku SMP, namun meraka baru memutuskan untuk berpacaran baru-baru ini.

"Jadi kita kenal sejak kelas 2 SMP. Kita satu sekolah. Cuma negurnya ya udah gitu-gitu aja. Nggak pernah yang intens banget. Baru ngobrol lagi pas kelas 3 mau ujian nasional. Ngobrol-ngobrol lumayan dekat, terus kebetulan waktu itu dia masih sama (pacar sebelumnya), kebetulan gue juga. Jadi ngobrol kayak teman biasa, gimana ujiannya, susah nggak gitu-gitu. Mulai dekatnya itu abis udah (putus). Kelar ujian nasional, pas wisuda udah putus dua-duanya," ujar Ferrel saat ditemui bersama Salshabilla di kawasan Radio Dalam, Jakarta Selatan, Kamis (29/11).

1. Tak Merasa Khawatir

Memiliki pacar seorang pembalap, Salshabilla mengaku tak begitu khawatir karena ia percaya dengan sang pacar yang bisa menjaga dirinya. Apalagi Ferrel memang sudah menekuni dunia balap sejak kecil.

"Takut sih karena balapan kan kencang gitu kan, tikungan segala macam. Soalnya dia udah balapan dari kecil juga. Aku percaya sama dia dan track record dia juga membuktikan kalau dia memang bisa menjadi seorang pembalap dan aku yakin dia bisa lebih baik lagi. Aku juga percaya dia bisa hati-hati sih," ungkap Salshabilla.

2. Baru Dua Kali Nonton Pacar Balapan

Selama berpacaran, baru dua kali Salshabilla menonton Ferrel balapan. Ia pun mengaku merasa senang sekaligus deg-degan ketika melihat sang pacar bertanding. "Soalnya aku juga senang gitu ngeliat dia balap kayak seru gitu. Terus kayaknya sebal kalau dia kalah, kok nih orang jauh banget, ujung-ujungnya dia menang," kata pelantun Malaikat Baik itu.

"Nggak (pernah diajak balapan), aku baru dua kali nonton dia balap. Walaupun memang papanya (Ferrel) sering bilang Salsa cobain nih. Tapi duduk di mana ya. Mobil balap kamu (joknya satu) nggak bisa kan?" lanjut Salshabilla.

Ferrel pun mengatakan tahun ini memang jarang bertanding karena ingin fokus dengan jadwal kuliahnya. "Memang tahun ini gue lagi rada absen sedikit dari dunia balap. Tahun depan baru full, karena tahun ini baru awal kuliah jadinya lebih ngikutin jadwal kuliah dulu," pungkas Ferrel.

(kpl/rhm/frs)

Reporter: Nuzulur Rakhmah


REKOMENDASI
TRENDING