Cerita Sheila Marcia Soal Kecelakaan Sering Berubah, Melodya Vanesha Merasa Janggal

Kamis, 22 Februari 2018 15:15 Penulis: Mita Anandayu
Cerita Sheila Marcia Soal Kecelakaan Sering Berubah, Melodya Vanesha Merasa Janggal Sheila Marcia (Credit: via Liputan6.com)

Kapanlagi.com - Sheila Marcia dan Melodya Vanesha sempat mengalami kecelakaan di jalan tol beberapa waktu lalu. Pasca kecelakaan, Melodya menyadari adanya keterangan yang sering kali berubah-ubah dari Sheila Marcia mengenai kecelakaan yang terjadi. Menurutnya, Sheila tidak mengungkapkan cerita sesuai dengan faktanya.

Perkataan Berbeda

Melodya Vanesha (Credit: via liputan6.com)Melodya Vanesha (Credit: via liputan6.com)

"Yang pertama kan dia bilang dia tidur. Terus dia bilang lagi pukul dashboard mobil. Kalau orang tidur masa sih bisa pukul dashboard," ujar Melody Vanesha di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Rabu (21/2/2018).

Melodya Vanesha mengetahui keterangan berbeda yang diucapkan Sheila Marcia melalui sesi jumpa pers bersama dengan pewarta.

Berubah Setelah Dilaporkan

Melodya Vanesha dan Sheila Marcia (Credit: Liputan6.com/Herman Zakharia)Melodya Vanesha dan Sheila Marcia (Credit: Liputan6.com/Herman Zakharia)

Seperti yang dilansir dari Liputan6.com, Rhony Sapulete, kuasa hukum Melodya Vanesha, juga melihat adanya kejanggalan cerita versi Sheila Marcia soal kecelakaan yang dialami bersama kliennya.

Menurutnya, kejanggalan itu terlihat saat Sheila Marcia mengetahui dirinya dilaporkan ke polisi oleh Melodya Vanesha.

Dinilai Masyarakat

(Credit: Liputan6.com/Herman Zakharia)(Credit: Liputan6.com/Herman Zakharia)

"Jadi masyarakat bisa menilai. Kebohongan dia sampai di mana," kata Rhony Sapulete.

Dari ketidaksamaan pernyataan Sheila Marcia, setidaknya masyarakat bisa menilai siapakah sebenarnya yang berbohong dalam kronologis kecelakaan tersebut. "Kami hanya bisa memantau sejauh mana Sheila Marcia akan bertahan dengan kebohongannya," ungkap dia.

Perjalanan Kasus

(Credit: Liputan6.com/Herman Zakharia)(Credit: Liputan6.com/Herman Zakharia)

Seperti diketahui, Melodya Vanesha bersama kuasa hukumnya, Rhony Sapulete, melaporkan Sheila Marcia dan manajernya, Erie, ke Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Selasa (23/1/2018) dengan nomor laporan LP/426/I/2018/PMJ/Dit.Rekrimsus.

Melody Vanesha menuding Sheila Marcia menyebarkan kata-kata bohong pada media elektronik, terkait kronologis kasus kecelakaan yang terjadi pada 2017 lalu.

(kpl/mit)

Editor:

Mita Anandayu


REKOMENDASI
TRENDING