Chelsea Islan dan Annalise Penyuka Fotografi

Sabtu, 22 Juni 2013 15:11 Penulis:
Chelsea Islan dan Annalise Penyuka Fotografi Chelsea Elizabeth Islan @Foto: Ruben
Kapanlagi.com - Beruntung bagi Chelsea Elizabeth Islan ketika mendapat peran sebagai Annalise dalam film 'Refrain'. Pasalnya, sosok Annalise tidak jauh berbeda dengan karakternya dalam kehidupan sehari-hari. Antara Annalise dengan Chelsea memiliki kesamaan dalam hobi yakni fotografi. 

"Annalise itu persamaannya bukan dari orangnya tapi dari hobinya yang suka fotografi, mengumpulkan barang vintage gitu. Kalau dari personalitynya ya dia ramah sama orang, aku juga gitu. Yang bedanya, dia introvert. Sedangkan aku justru banyak temen," ungkap Chelsea di kantor KapanLagi.com di AXA Tower, Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat (21/6).

Chelsea Elizabeth Islan @Foto: RubenChelsea Elizabeth Islan @Foto: Ruben

 

Chelsea sendiri berusia 18 tahun menyukai sesuatu yang berbau vintage, dan mengoleksi sesuatu yang klasik sebagaimana Annalise. "Dari kecil aku memang sudah koleksi barang-barang vintage kayak kamera-kamera klasik, baju-baju, idola-idola aku," lanjutnya.

Chelsea pun menegaskan kalau baju yang dikenakannya sehari-hari tergolong vintage dan bukan karena tuntutan peran. "Bukan bawaan karakter. Memang dari asalnya aku suka yang klasik-klasik dan berbau vintage," pungkasnya.

(kpl/hen/dis/dar)

Editor:


REKOMENDASI
TRENDING