Chelsea Olivia Suka Ajari Nastusha Yang Lucu-Lucu, Seperti Apa?

Jum'at, 08 September 2017 10:15 Penulis: Rahmi Safitri
Chelsea Olivia Suka Ajari Nastusha Yang Lucu-Lucu, Seperti Apa? Chelsea Olivia © KapanLagi.com®/Agus Apriyanto

Kapanlagi.com - Hampir satu tahun, artis Chelsea Olivia menjadi seorang ibu. Istri dari Glenn Alinsky ini pun menceritakan perkembangan anak pertamanya yang bernama Nastusha Olivia Alinskie. Selama satu tahun, Chelsea mengatakan perkembangan Nastusha sangatlah cepat.

"Nastusha itu cepet banget nangkep, dia itu pinter banget. Misalkan diajarin nyanyi, misalkan nyanyi topi saya bundar dia tahu topi itu di mana. Aku seneng aja ngajarin dia yang lucu-lucu. Kaya misalkan duck face gimana, mata genit gimana," kata Chelsea saat ditemui di acara grand launching Coby Haus, SCBD, Jakarta Selatan, Kamis (7/9/2017).

Selain itu juga, saat ini Nastusha tengah belajar berjalan. Agar tidak terjadi hal yang tak diinginkan, pemain sinetron Cinta Sejati itu harus menjaga dengan hati-hati. Apalagi, Chelsea mengaku, anak usia satu tahun itu tidak bisa diam. Lebih banyak bergerak ke sana sini.

Chelsea masih berikan ASI untuk Nastusha © KapanLagi.com®/Agus ApriyantoChelsea masih berikan ASI untuk Nastusha © KapanLagi.com®/Agus Apriyanto

"Sekarang ini lagi belajar jalan. Jadi suka megang-megang, merambat jalan gitu. Jadi kita harus super hati-hati karena bahaya, kan. Soalnya anak bayi itu geraknya cepet banget. Jadi sebagai orangtua was-was," katanya.

Selain itu, walaupun sudah mau satu tahun, Chelsea tetap memberikan ASI kepada Nastusha. Wanita berusia 25 tahun itu bersyukur masih bisa memberikan yang terbaik untuk putrinya.

"(ASI) masih sampai sekarang. Puji Tuhan masih dikasih ASI sampai sekarang. ASI-nya dia masih ASI langsung, memang nggak bisa pisah dari Nastusha. Makanya sampai sekarang aku masih cuti dari sinetron dan film," tandasnya.

(kpl/far/pit)

Reporter:

Fikri Alfi Rosyadi


REKOMENDASI
TRENDING