Cindy Claudia: Tazmania Adalah Pesan Terakhir Papa

Rabu, 18 Maret 2015 19:03 Penulis: Fajar Adhityo
Cindy Claudia: Tazmania Adalah Pesan Terakhir Papa Rinto Harahap
Kapanlagi.com - Impian untuk menggelar konser Tribute to Rinto Harahap sudah direncanakan oleh Cindy Claudia Harahap sejak dulu ketika ayahnya masih hidup. Namun rencana tersebut gagal dan Tuhan telah memanggilnya.

Semasa hidup ada satu impian yang membuat Cindy dan adik-adiknya menyesal. Rinto mengaku ingin pergi ke Tazmania, bahkan saat sakit dia berjanji akan ke sana setelah sembuh.

"Tiap hari dia ngomong pengen pergi ke Tazmania. Di sana ada apa, makanya sedih juga belum kesampaian. Karena bertahun tahun papa sakit jadi gak bisa," ujarnya saat dijumpai di Mall Ancol Beach City, Jakarta Utara, Senin (16/3).

Cindy Claudia Harahap/@Foto: KapanLagi.com®Cindy Claudia Harahap/@Foto: KapanLagi.com®

Kehilangan juga dirasakan oleh Cindy dah seluruh keluarga. Bahkan saat Natal kemarin serasa sepi karena tak ada tawa hangat dari sosok pendiam namun humoris ini.

Cindy mengaku tak tahu bahwa Tazmania adalah pesan terakhir Rinto untuk pergi selama-lamanya. Dia hanya mengaku ingin pergi jauh dan itu adalah pesan terakhirnya.

"Natal kemaren seperti hilang, papa mau pergi jauh, pokoknya jauh. Dia ambil peta dia nunjuk kalo eropa udah semua, ke sini nih, Tazmania," tukasnya.

(kpl/hen/faj)

Editor:

Fajar Adhityo


REKOMENDASI
TRENDING