SELEBRITI

Cinta Buta, Jedar Ngaku Dibelikan Apartemen Agar Richard Kyle Tampak Kaya dan Royal?

Senin, 20 Juli 2020 11:38

Jessica Iskandar dan Richard Kyle © riomotret

Kapanlagi.com - Putusnya hubungan Jessica Iskandar dan Richard Kyle sudah diramalkan oleh paranormal Nyai Ratu sejak tahun lalu. Kala itu, pemilik akun @titisannyairatukidul_ ini menyebut bahwa sebenarnya Jedar dan Richo memiliki banyak ketidakcocokan di antara mereka.

Selain itu, Nyai Ratu juga menyebut bahwa Jedar adalah orang yang ceroboh. Ia tidak berhati-hati dalam memilih pasangan sehingga hubungan percintaannya sering kandas.

"Orangnya memang cantik, tapi agak sedikit ceroboh dan mudah dimanfaatkan cowok. Kurang begitu hati-hati dalam memilih pasangan," tulis Nyai Ratu. 

 

 

1. Ngaku Pernah Dibelikan Apartemen

Nyai Ratu juga mengungkap bahwa selama ini Jedar selalu berusaha untuk menyelamatkan nama baik Richo. Padahal kenyataan di lapangan Richo tidak sekaya dan seroyal yang ditunjukkan.

"Yang ada, saking cintanya dia sama Si Akangnya dan ingin menjaga nama baiknya, sampe dia pernah ngaku dikasih apartemen sama cowoknya, padahal mah tewewew gejlig," lanjut Nyai Ratu.


2. Masih Cinta

Saat ini, hubungan Jedar dan Richo diduga sudah putus. Berulang kali kakak kandung Jedar, Erick Iskandar menyindir soal pasangan adiknya itu lewat Instagram, tapi Nyai Ratu melihat bahwa sebenarnya Jedar masih cinta kepada Richo.

"Saat ini memang mereka sudah putus, tapi rasa cintanya Neng Jedar sama Si Akangnya masih sangat besar dan dia berharap hubungannya masih bisa diperbaiki," lanjutnya.

3. Sudah Keluarkan Banyak Uang Buat Richo

Menutup ramalannya kali ini, Nyai Ratu mengungkap bahwa Jedar selama ini selalu royal kepada pasangannya. Beruntung untuk pesta pertunangannya dengan Richo kemarin, banyak yang memberi secara cuma-cuma.

"Dia ini baik, orangnya baik dan gak perhitungan orangnya. Ke cowok juga royal. Tapi hebatnya dia selalu nutupin hal itu dan malah dia ngakunya cowoknya yang royal ke dia. Gapapa lah ya, namanya juga cinta. Cuma kalau dijumlahkan, jumlah jamlem jeng nu jebleh lumayan juga tuh jumlahnya. Untung waktu tunangan kemaren banyak yang bantu secara gratis ya neng," tulis Titisan Nyai Ratu Kidul.

(kpl/phi)


REKOMENDASI
TRENDING