SELEBRITI

Erick Iskandar Kembali Sindir Sosok Diduga Richard Kyle, Sebut Cuma Ambil Keuntungan dan Jessica Iskandar Tertipu Cover

Minggu, 19 Juli 2020 18:05

Erick Iskandar kembali sindir Richard Kyle? (credit: instagram/erickbanaiskandar - inijedar)

Kapanlagi.com - Erick Iskandar, kakak Jessica Iskandar beberapa kali meluapkan kekesalannya di media sosial Instagram. Berawal sejak adiknya didiagnosa penyakit hipertiroid, ia kerap menulis status untuk sosok yang disebutnya sebagai parasit.

Tak sedikit yang menduga kalau Erick tengah menyindir kekasih Jessica Iskandar, Richard Kyle. Apalagi saat ini keduanya sudah tak lagi mengunggah momen bersama bahkan saling unfollow Instagram.

Isu kandasnya hubungan mereka semakin menjadi setelah Erick kembali membuat sindiran keras. Seperti apa isinya?

1. Sosok yang Sakiti Hati Jessica Iskandar

Beberapa jam yang lalu, Erick mengunggah postingan terbaru bersama Jedar yang lagi asyik joget Tik Tok. Ia juga membuat caption cukup panjang yang isinya sindiran keras untuk seseorang yang telah menyakiti adiknya.

"Jangan takut dan jangan sedih ya adikku tercinta, aku akan berada di samping kamu selalu, dukung kamu sekuat aku dan EL. Aku akan selalu ada untuk temenin kamu joget Tik Tok, nggak akan nyakitin kamu (btw kalau adik kakak kan biasa ribut tapi nggak akan ninggalin dan selalu akan ada dan tidak akan pernah putus)," tulis Erick Iskandar, seperti dilansir dari akun Instagram-nya (19/07).

2. Minta Jedar Belajar dari Kesalahan

Tak berhenti sampai di situ, Erick juga meminta sang adik untuk belajar dari kesalahannya. Ia pun kembali menyebut sosok yang menyakiti Jedar hanya numpang lewat dan ambil keuntungan.

"Nggak ada yang namanya bekas saudara kalau bekas yg lain sih pasti, apa lagi yang numpang lewat doang dan ngambil keuntungan (please belajar dari kesalahan ya dek)," lanjutnya lagi.

3. Tertipu Cover

Lebih lanjut, caption yang ditulis Erick juga seolah menegaskan kalau ia tengah menyindir Richard Kyle. Pasalnya Erick sampai menyebut Jedar tertipu cover (wajah) orang tersebut.

"Hati-hati sama orang zaman sekarang motifnya macam-macam. Jangan ketipu covernya aja please next time lebih berhati-hati," pungkasnya.

Kira-kira siapa yang lagi disindir oleh Erick Iskandar? Beneran Richard Kyle atau bukan ya?


REKOMENDASI
TRENDING