Cinta Penelope - Donny Puasa di Tengah Prahara Rumah Tangga

Selasa, 23 Juni 2015 16:15 Penulis: Ahmat Effendi
Cinta Penelope - Donny Puasa di Tengah Prahara Rumah Tangga Cinta Penelope, Donny dan Claudia
Kapanlagi.com - Artis Cinta Penelope tampaknya sudah benar-benar menutup pintu hati untuk suami yang ia gugat cerai Donny Hermawan. Ia menegaskan tidak mau rujuk, meski di bulan Ramadan ini keduanya sempat terlihat bersama. Lantas seperti apa Cinta dan Donny menjalani Ramadan di tengah prahara rumah tangga?

"Setiap perjalanan masalah selalu ada hikmah. Aku terima aja. Dulu puasa sama suami, sekarang sendiri. Status masih suami. Walau berjauhan," ucap Cinta Penelope di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (22/06).

Mendengar pernyataan dari istrinya tersebut, Donny pun hanya senyum-senyum saja. Pasangan ini mengaku baru bersama ketika ditemui dan berniat untuk buka bersama bareng.

Cinta dan Donny menjalani Ramadan di tengah rumah tangga yang hampir kandas. ©KapanLagi.com®/Muhammad Akrom SukaryaCinta dan Donny menjalani Ramadan di tengah rumah tangga yang hampir kandas. ©KapanLagi.com®/Muhammad Akrom Sukarya

"Baru hari ini mau buka bareng. Tapi dia lagi nggak puasa," kata Donny. "Karena beliau baru datang dari Bandung. Alesannya sih mau ketemu anak. Tapi katanya nggak papa lah temenin buka," ucap Cinta.

Pasangan ini mengaku sebenarnya mereka telah baikan selama bulan Ramadan tiba. Meski demikian belum ada niatan dari Cinta untuk kembali bersatu dengan pria yang dicintainya itu.

"(Ramadan tanpa Cinta) Komunikasi sama Allah lebih dekat. Banyak waktu buat ibadah. Dengan kejadian ini hanya bisa cerita sama Allah," tandasnya.

(kpl/pur/sjw)

Reporter:

Mathias Purwanto


REKOMENDASI
TRENDING