SELEBRITI

Citra Anidya Kekasih Chef Juna Positif Covid-19, Jalani Isolasi Mandiri dan Disemangati Mitha The Virgin

Senin, 25 Januari 2021 12:45 Penulis: Tantri Dwi Rahmawati

Citra Anidya (Credit: instagram.com/ncit90)

Kapanlagi.com - Pandemi Covid-19 masih terus berlangsung. Satu per satu selebriti mulai mengungkap hasil test mereka. Tak sedikit yang dinyatakan positif Covid-19, salah satunya Citra Anidya. Sosok ini dikenal baik sebagai kekasih Chef Juna.

Jalani isolasi mandiri, Citra kerap membagikan aktivitasnya di sosial media. Ia mendapat banyak support dari orang-orang terdekat. Tak sedikit followers yang heran dengan Citra yang tetap tampak happy meski tengah isolasi mandiri.

1. Percaya Bakal Sembuh

Hal itu diungkap Citra pada Minggu (24/1) kemarin. Menurut Citra, dirinya percaya kalau ia bakal sembuh dan ada banyak orang yang menunggu kesembuhannya.

"Intinya cuma satu, percaya kalau lu bakalan sembuh dan banyak orang-orang yang sayang, yang perhatian, yang nungguin kita di luar sana. Apalagi keluarga, yang ngarepin kita buat sembuh," ujarnya.

2. Harus Happy

Tak hanya itu, ia juga menyemangati para penderita Covid-19 yang sedang sama-sama berjuang sepertinya saat ini.

"Mau sakit, mau sehat harus dibawa happy. Buat kalian para pejuang Covid yang sekarang ngalami hal yang sama kayak aku, semangat terus karena biar kita bisa nge-mall lagi," lanjut Citra.

3. Disemangati Mitha The Virgin

Selama jalani isolasi mandiri, Citra mendapat dukungan dari kawan-kawan terdekatnya. Mitha The Virgin pun tak ketinggalan beri semangat. "Cepat sembuh DJ, mangatz!" tulisnya.

Sebelumnya, diketahui Chef Juna juga menjalani isolasi. Citra yang beberapa waktu lalu berulang tahun, harus lewati momen spesial itu dengan terpisah dari sang kekasih. Keduanya kini jalani isolasi dan berjuang melawan Covid-19.

4. Ingat Pesan Ibu

Perjuangan tersebut tidak hanya menjadi tanggung jawab Citra, tapi juga kita semua. Untuk itu, yuk cegah penularan Covid-19 dengan #IngatPesanIbu. Selalu pakai masker, rajin cuci tangan, dan jangan lupa jaga jarak.


REKOMENDASI
TRENDING