SELEBRITI

Citra Kirana Debut Jadi Produser Musik untuk Single Terbaru Audrey Zeta

Sabtu, 22 Oktober 2022 11:50 Penulis: Tantri Dwi Rahmawati

Citra Kirana Debut Jadi Produser Musik © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Sukses di dunia akting, Citra Kirana mencoba peruntungannya di dunia musik. Bukan sebagai penyanyi, istri Rezky Adhitya itu rupanya menjadi produser musik untuk single terbaru dari penyanyi muda Audrey Zeta.

Citra Kirana mengaku memang sudah sejak lama tertarik dengan dunia musik. Saat bertemu dengan Audrey Zeta, Citra Kirana mengagumi talenta gadis berusia 15 tahun itu. Hingga akhirnya yakin untuk debut sebagai produser musik.

“Awal mula jadi produser musik ini sesuatu yang baru buat aku. Sebenarnya aku tertarik dengan dunia musik, ada mimpi ingin memproduksi sebuah lagu. Tahun lalu ketemu Audrey, dia masih muda, multi talenta, suara bagus, terus ngobrol dapat chemistrynya akhirnya kita kolaborasi bikin lagu yang Audrey suka,” ujar Citra Kirana saat jumpa pers di Hard Rock Cafe, Jakarta Selatan, Jum’at (21/10).

1. Rilis Lagu ‘Pendulum’

Audrey Zeta sebelumnya pernah mengeluarkan dua single yakni semasa kanak-kanak yang berjudul ‘Gembira Berpuasa’ pada 2017 dan merilis single religi ‘Maha Segalanya’ pada 2018.

Di tahun 2022, Audrey Zeta yang beranjak remaja pun sudah bisa memilih genre musik yang disukainya. Audrey Zeta akhirnya memilih lagu ‘Pendulum’ untuk menjadi single terbarunya.

Single bergenre romantic pop ini liriknya ditulis oleh Claudia Lengkey. Sementara aransemennya digarap Dimas Wibisana sebagai music arranger dan Dimas Pradipta sebagai mastering engineer.

2. Bercerita Tentang Toxic Relationship

Lagu ‘Pendulum’ terinspirasi dari banyaknya kisah percintaan remaja yang diwarnai dengan toxic relationship. Audrey Zeta mengatakan bahwa musiknya juga terinspirasi dari idolanya Billie Eilish.

“Aku pengin banget lagu baru aku itu something new. Aku suka dengerin Billie Eilish, aku bilang kalau bisa lagunya tentang toxic relationship karena sekarang kan lagi banyak banget jadi pembicaraan. Pas lagunya udah jadi ya suka,” jelas Audrey Zeta.

“Aku juga suka banget lagu ini apalagi tentang toxic relationship relate banget sama remaja sekarang,” tambah Citra Kirana.

3. Next Project?

Audrey Zeta pun berharap lagunya banyak disukai dan banyak orang juga yang bisa merasakan pesan dari lagu tersebut.

“Semoga lagu aku bisa diterima sama masyarakat, semoga semuanya suka dan yang mendengar bisa merasakan feelnya,” kata Audrey Zeta.

Setelah ini Citra Kirana juga berharap bisa membuat project selanjutnya dengan Audrey Zeta.

“Pasti dong aku jatuh cinta banget sama Audrey. Doain aja kalau ke depannya lancar aku akan ada project sama Audrey lagi,” pungkas Citra Kirana.

Now that you are AWAKE, it's time for you to wake right now!

Awake
REKOMENDASI
TRENDING