Citra Scholastika Tumbuh di Keluarga Besar Beda Agama

Senin, 04 Januari 2016 17:10 Penulis: Ahmat Effendi
Citra Scholastika Tumbuh di Keluarga Besar Beda Agama Citra Scholastika ©KapanLagi.com
Kapanlagi.com - Banyak selebriti Indonesia yang lahir dan besar di satu keluarga yang menganut keyakinan berbeda-beda. Begitu juga dengan penyanyi Citra Scholastika, meski ia merupakan seorang penganut agama Katolik, di keluarganya juga ada anggota yang beragama lain. 

Hal ini malah memupuk rasa toleransi dalam keluarga besar Citra. Bahkan tak jarang mereka saling terlibat dalam perayaan hari besar agama masing-masing meski berbeda keyakinan. 

"Kebetulan di keluarga Citra sebagian Katolik, sebagian Muslim. Jadi keberagaman itu yang membuat keluarga besar Citra bahagia. Jadi setiap acara itu kita ngerayain semua hari raya dan makanan yang sama dan kumpul-kumpul juga. Keberagaman itu buat kita makin seru dan rame," ucap Citra di Palm Village, Ciputat, Tangerang Selatan, beberapa waktu lalu. 

Citra Scholastika ungkap perbedaan agama dalam keluarga malah membuat rame. ©KapanLagi.com/Bayu HerdiantoCitra Scholastika ungkap perbedaan agama dalam keluarga malah membuat rame. ©KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Selain bicara tentang keluarga besarnya yang beraneka ragam, Citra juga membahas resolusi tahun 2016. Jika selama 205 ia banyak menghabiskan waktu untuk bernyanyi, tahun ini Citra berharap agar bisa lebih rileks. 

"Harapannya, pasti yah. Bisa lebih baik, makin produktif, Citra juga makin banyak travelling. Jangan selalu cari rezeki, tapi harus puaskan diri juga. Kebetulan juga Mama masih jadi pengen liburan sama Mama," ungkapnya.

Tujuan pertama Citra Scholastika adalah Singapura untuk travelling di tahun 2016 ini. Menghabiskan waktu dengan berlibur memang bisa membuat otak bisa lebih fresh dalam menghadapi beragam tantangan baru.

"Karena selama tahun ini aku ngerasa kok banyak kerja aja dan aku nggak ke mana. Makanya aku pengen tahun depan nggak cuma kerja, tapi bisa travelling juga," tandasnya.

(kpl/far/sjw)

Reporter:

Fikri Alfi Rosyadi

REKOMENDASI
TRENDING