Cium Darius Sinathrya, Rahayu Saraswati Minta Maaf

Jum'at, 03 Juni 2011 12:05 Penulis: Anton
Cium Darius Sinathrya, Rahayu Saraswati Minta Maaf Rahayu Saraswati
Kapanlagi.com - Adegan ciuman dapat menjadi bumbu sendiri dalam sebuah film. Itu pula yang tampak di Film HATI MERDEKA yang tayang di bioskop tanggal 9 Juni mendatang. Dalam film yang disutradarai Yadi Sugandi dan Conor Allyn ini, ada sebuah adegan yang dimainkan Darius Sinathrya dan Rahayu Saraswati yang harus beradu bibir.

Saat itu, Darius yang berperan sebagai Marius terluka akibat ledakan bom ketika menyelamatkan diri dari musuh yang mengejar mereka hingga ke pantai. Akibat luka yang cukup parah, Marius pingsan dan mendapat perawatan dari Senja, karakter yang dimainkan Saras, sapaan akrab Rahayu Saraswati.

Ketika siuman, tiba-tiba Marius langsung mendaratkan bibir ke bibir Senja. Kala adegan tersebut ditanyakan pada Rahayu, anak pengusaha Hashim Djojohadikusumo ini mengaku berkesan sekaligus seru. Bahkan adegan itu sempat diulang beberapa kali.

“Iya sih, ada ulangnya, tapi enggak sampai sepuluh kali,” ujarnya lalu tertawa.

Lantaran adegan itu juga, dia sempat meminta izin pada istri Darius, Donna Agnesia. Dirinya berharap film yang sarat dengan perjuangan ini dapat diterima masyarakat Indonesia termasuk bumbu ciumannya.

“Saya minta izin sama isterinya. Bahkan enggak cuma Darius, sama isterinya Donny Alamsyah juga. Ya, mudah-mudahan filmnya diterima semua orang,” ucapnya lagi ketika dijumpai di Grand Indonesia, Rabu (1/6) malam.     

(kpl/dis/bun)

Editor:

Anton


REKOMENDASI
TRENDING