SELEBRITI

Curhatan Fahmi Aditian, Mantan Artis Mak Vera: Kerja Bagai ART sampai Digigit Tikus

Senin, 11 Februari 2019 13:15 Penulis: Tyssa Madelina

Fahmi Aditian kembali buka-bukaan soal Mak Vera (Credit: Instagram/fahmiaditian)

Kapanlagi.com - Belum lama ini nama Mak Vera yang dulunya dikenal sebagai mantan manajer almarhum Olga Syahputra tengah jadi perbincangan hangat netizen. Setelah dituding suka main judi selama menjaga Olga di rumah sakit, kini Fahmi Aditian, salah satu artis yang pernah di bawah naungannya semakin blak-blakan membongkar perlakuan Mak Vera.

Diakui oleh Fahmi, selama lima tahun dirinya dijanjikan jadi artis oleh Mak Vera namun sayang angan itu tak juga menjadi kenyataan. Bukannya dikenal publik, mereka justru diperlukan bak asisten rumah tangga (ART) oleh Mak Vera.

"Selama aku 5 tahun mengabdi, bukan sebagai artis lho, aku asisten. Tugasnya ngurusin dia, nyatokin rambut. Ada juga personil BBG yang ngulek, masak di rumah dia," ujar Fahmi Aditian, seperti dilansir dari tayangan Rumpi, 8 Februari 2019.

"Kita dibentak di depan umum, dipekerjakan dengan tidak layak. Pantas nggak sih kita yang katanya mau diorbitkan jadi artis, harus benerin tali sepatu manajernya, memakaikan kaos kaki, nyuci pakaian dalam, ngurusin semua perintilan? Harusnya kan manajer itu mengatur si artis ini harus apa biar dapat job ke depannya," imbuhnya dengan mata berkaca-kaca.

 


REKOMENDASI
TRENDING