SELEBRITI

Dampingi Istri Melahirkan Anak Pertama, Aditya Zoni Akui Sempat Deg-Degan dan Panik

Selasa, 15 November 2022 20:02

Aditya Zoni sempat merasa panik © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Pesinetron Aditya Zoni sedang bahagia. Pasalnya ia baru saja dikaruniai anak pertama berjenis kelamin laki-laki yang lahir pada Sabtu, 12 November 2022 sekitar pukul 20.14 WIB.

Menurut adik dari Ammar Zoni ini, dalam menanti kelahiran putra pertamanya, perasaannya campur aduk. Terutama saat proses persalinan berlangsung.

"Maunya kan normal. Karena tidak memungkinkan, dokter mengambil tindakan Caesar," kata Aditya Zoni saat jumpa pers di RS Bina Medina Bintaro, Tangerang, Selasa (15/11/2022).

1. Tindakan Caesar

Tindakan caesar dilakukan lantaran air ketuban istrinya, Yasmine Ow, pecah saat pembukaan tiga dan warnanya sudah keruh kehijauan. Kondisi itu, kata Yasmine berbahaya bagi bayi dalam kandungannya. Maka, tindakan caesar darurat pun dilakukan.

"Bayinya sudah stres, jadi bahaya kalau untuk lahiran normal. Jadi harus operasi caesar darurat," kata Yasmine Ow.

2. Perasaan Bahagia

Tangis bahagia pun diakui Aditya Zoni pecah disaat melihat sang istri dan sang buah hati lahir dengan selamat. "Itu luar biasa banget sih. Mungkin bagi yang sudah punya anak pasti bisa merasakan apa yang aku rasakan. Itu perasaannya itu enggak bisa aku gambarin, bisa aku bilang itu luar biasa sekali. Aku nangis sampai teriak-teriak," kata Aditya Zoni

"Dan ketika azanin anak juga itu menurut aku momen paling luar biasa juga dalam hidup aku. Karena aku melihat pada akhirnya, darah aku, buah hati aku, di hadapan aku dan ada di depan mata aku. Sempat, sempet bingung pas pertama kali keluar, 'Ini siapa? Ini siapa? '. Aku kayak aneh gitu, ya, 'Ini siapa? Ini siapa?' tuturnya menambahkan.

3. Sempat Panik

Masih kata Aditya Zoni, setelah sang anak lahir ke dunia, dirinya juga sempat dilanda kepanikan. Pasalnya, sang anak mengalami masalah dan harus dirawat di ruang perawatan intensif bayi, NICU.

"Sempat deg-degan dan panik. ada sedikit kendala sampai masuk ruang NICU. Karena memang baby kan harus beradaptasi dengan lingkungan. Kebetulan anakku agak lambat beradaptasinya, jadi harus dibantu sama oksigen. Alhamdulillah dokter dan semua suster siap siaga membantu," tuturnya.

Now that you are AWAKE, it's time for you to wake right now!

Awake
REKOMENDASI
TRENDING