SELEBRITI

Dapat 'Mandat' Untuk Taklukan Ariel NOAH, Soimah: Saya Akan Berjuang

Kamis, 01 Oktober 2020 22:47

Kapanlagi

Kapanlagi.com - Soimah Pancawati tak menyangka dilibatkan dalam ajang pencarian bakat menyanyi Pop Academy sebagai juri. Ia yang merasa bukan sebagai penyanyi pop, pun sempat dibuat bingung.

Rupanya, ada tugas berat dari Harsiwi Achmad, selaku direktur SCM untuk Soimah di ajang Pop Academy. Soimah yang memiliki segudang talenta, diberi tugas sebagai pemecah suasana agar ajang tersebut semakin menarik untuk disaksikan.

Salah satu tugas Soimah adalah menaklukan Ariel NOAH yang memiliki karakter pendiam, agar bisa lebih aktif bicara.

"Soimah unik di sini, dia punya tugas sebagai pemecah suasana. Bagaimana Ariel yang pendiam itu jadi lebih banyak bicara, bisa seru. Karena ini salah satu elemen dalam sebuah program agar bisa disukai penonton dan bisa lebih panjang priodenya," ujar Harsiwi Achmad, Kamis (1/10).

 

1. Siap Jalankan Tugas

Sebagai seorang entertainer sejati, Soimah mengatakan siap menjalankan tugas dan tanggung jawabnya dengan sebaik mungkin.

"Saya terima kasih sudah diberikan kepercayaan. Namanya juga pekerja seni kalau ada uangnya, sikat saja. Saya akan berjuang dan bekerja keras. PR juga si, saya harus berjuang (menaklukkan Ariel agar pesona pendiamnya jadi beda). Biar lah nanti saya yang mencari itu sendiri," ucapnya.

2. Tugas Berat

Selain bertugas mencairkan suasana, Soimah juga punya tugas lain yang tak kalah berat. Ia harus memastikan para academia tak hanya sekadar menjadi superstar yang andal dalam menyanyi, melainkan juga bisa menjadi seorang entertainer sejati.

"Bukan bermaksud menyombongkan diri ya. Contohnya saya. Saya ini bukan penyanyi pop, tapi ada di sini karena saya sinden yang punya sisi lain. Saya di sini untuk meramaikan suasana. Keliatan gampang tapi tidak juga. Jadi kalau sepi nyanyi, kan bisa cari sisi lain," tuturnya.

(kpl/dan/frs)


REKOMENDASI
TRENDING