SELEBRITI

Dapatkan Banyak Pengalaman Selepas Indonesian Idol, Tiara Andini Ngaku Ingin Kolaborasi Sama Idol K-Pop

Selasa, 13 Oktober 2020 19:55

Kapanlagi/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Tiara Andini berbicara mengenai langkah yang akan dilakukannya pasca Indonesian Idol. Dirinya mengatakan jika mendapatkan banyak pengalaman bahkan momen-momen yang tak akan terulang lagi.

"Pastinya pengalaman, momen yang nggak terulang lagi kayak kita bisa ketemu sama artis korea mungkin. Terus bisa foto sama orang orang penting, Gubernur, Menteri," ujarnya saat ditemui di Trans TV, belum lama ini.

"Maksudnya itu hal yang langka juga yang bisa aku dapetin saat ini gitu. Dan aku bisa mendapat dukungan banyak dari Mootiara," tambahnya.

 

1. Bicara Target

Dirinya pun berbicara tentang target kedepannya. Tiara berharap jika dirinya bisa menghasilkan karya-karya yang dapat dinikmati oleh masyarakat Indonesia.

"Mungkin aku lebih berharap aku pingin karya karya aku bisa dinikmati masyarakat Indonesia, terus mungkin aku bisa go internasional, bisa sampe ke Korea, bisa kolab sama idol K-Pop gitu, lumayan gitu. Seneng lah, bukan lumayan," tambahnya.

2. Banyak Hal Terlewatkan

Tiara mengaku, banyak hal yang terlewatkan bersama teman-temannya di Jember semenjak dia makin sibuk sebagai penyanyi. Karena itulah Tiara ingin bertemu sahabat lamanya di Jember.

"Pengen maen ke mana aja sama temen-temen sepuasnya. Mungkin sekarang aku lebih menjaga banget diri aku dan pasti ada yang nemenin juga gitu kan. Kayak aku harus setim jalan, ada yang jagain gitu kan. Nggak bisa terlalu bebas," tutupnya.

(kpl/far/frs)


REKOMENDASI
TRENDING