Dapur, Tempat Soraya Haque Kumpul Romatis Bareng Keluarga

Rabu, 05 Maret 2014 15:01 Penulis: Dewi Ratna
Dapur, Tempat Soraya Haque Kumpul Romatis Bareng Keluarga Soraya Haque @ KapanLagi.com®
Kapanlagi.com - Banyak cara dilakukan oleh sebuah keluarga untuk berkumpul bersama. Menghabiskan waktu di sebuah mal pada akhir pekan bersama seluruh anggota keluarga menjadi salah cara yang dilakukan kebanyakan orang yang sudah berkeluarga dalam era modern sekarang ini.

Berbagi cerita tentang kegiatan selama satu minggu hingga makan bersama menjadi agenda yang dilakukan sebuah keluarga saat berkumpul di akhir pekan. Begitu pula yang dilakukan keluarga Soraya Jasmine Haque dan Ekki Soekarno.

Namun, cara yang dilakukan Soraya dan Ekki cukup unik. Tanpa mengenal akhir pekan ataupun hari biasa, mereka menggunakan dapur sebagai tempat berkumpul keluarga.

"Kalau kami biasanya berkumpul di dapur," ujar Soraya saat dihubungi KapanLagi.com® lewat telepon, Minggu (2/3).

Soraya Haque dan Ekki menjadikan dapur sebagai tempat romantis. ©dokumentasi pribadi/purSoraya Haque dan Ekki menjadikan dapur sebagai tempat romantis. ©dokumentasi pribadi/pur

Tidak hanya Soraya dan Ekki beserta tiga anaknya, Valeri AG Soekarno, Nadia AM Soekarno, dan Belmiro AH Soekarno, dua anjing peliharaan yang berada di dalam rumah pun ikut berkumpul.

"Begitu bunyiin alat masak, semua pasti langsung berkumpul di dapur. Sampai anjing-anjing peliharaan kami ikut kumpul," lanjut Soraya.

Romantisme Marissa Haque dan sang suami di tempat makan. ©dokumentasi pribadi/purRomantisme Marissa Haque dan sang suami di tempat makan. ©dokumentasi pribadi/pur

Diakui wanita kelahiran 7 Februari 1965 itu, keluarganya memang suka memasak. Sang kepala rumah tangga, Ekki, menjadi orang yang paling handal dalam urusan masak memasak.

"Kami sekeluarga memang suka masak. Terutama mas Ekki, dia memang jago masak," kata Soraya.

Sadar akan kecintaan keluarganya dalam hal masak memasak, sebagai ibu rumah tangga, Soraya selalu menyiapkan bahan makanan di dalam lemari esnya. Bahan masakan cepat saji pun menjadi pilihannya untuk diletakkan di dalam lemari es.

"Di lemari es ada bahan makanan cepat olah. Ada daging, mie, dan sebagainya. Jadi kalau anak-anak mau masak lebih mudah," tuntasnya.

(kpl/pur/dew)

Reporter:

Mathias Purwanto


REKOMENDASI
TRENDING