Dari Papua ke Surabaya, Cezia Ikut Audisi Miss Indonesia 2014

Senin, 21 Oktober 2013 13:17 Penulis: Dewi Ratna
Dari Papua ke Surabaya, Cezia Ikut Audisi Miss Indonesia 2014 Cezia Greatia Pesurney
Kapanlagi.com - Berkesempatan mengikuti audisi Miss Indonesia 2014 sampai dengan tahap video booth, merupakan langkah awal yang baik bagi Cezia. Wanita manis asal Papua ini rela jauh-jauh datang ke Surabaya untuk mengikuti audisi Miss Indonesia 2014.

Wanita bernama lengkap Cezia Greatia Pesurney ini optimis mengikuti audisi Miss Indonesia, karena baginya hal ini merupakan sebuah peluang untuk menambah pengalaman dan menemukan teman-teman baru.

Dalam audisi ini, Cezia menceritakan aktivitas sosialnya di hadapan juri. Ia adalah seorang sukarelawan di bidang edukasi. Bersama rekannya, ia mengumpulkan buku dan berbagi pengetahuan dengan anak-anak di Papua.

"Melalui buku, kami mendukung dan memotivasi adik-adik kecil untuk hobi membaca, hingga dapat menambah pengetahuan yang mereka miliki," ungkap Cezia.

Tidak berbeda dengan Cezia, Eudia Isabelle pun berkesempatan melalui tahap video booth. Siswi berprestasi dari SMA Petra 5 Surabaya ini didukung penuh oleh keluarga dan sekolahnya untuk mengikuti audisi Miss Indonesia 2014.

"Dengan mengikuti audisi Miss Indonesia 2014 ini, aku yakin dapat mengembangkan bakat dan potensi diriku," ujarnya sambil tersenyum.

Masih ada kesempatan bagi yang ingin mengikuti audisi di kota lain. Bersiaplah kalian yang berada di Makassar, Bali, Medan, Bandung dan Jakarta! ;)

(prl/dew)

Editor:

Dewi Ratna


REKOMENDASI
TRENDING