SELEBRITI

Datang ke Acara Tasyakuran, Kiky Saputri Hampir Sabotase Pelaminan Rizky Billar dan Lesti Kejora

Senin, 30 Agustus 2021 13:57

Instagram Kiky Saputri

Kapanlagi.com - Komika Kiky Saputri mengaku bersyukur karena dirinya bisa hadir dalam acara tasyakuran yang digelar oleh Rizky Billar dan Lesti Kejora. Sebelumnya, komika yang wajahnya mirip komedian Adul itu tidak bisa hadir saat acara lamaran ataupun akad nikah keduanya.

"Turut berbahagia yaa sama dedek Lesti dan babang Billar akhirnya aku bisa datang juga setelah lamaran dan akad aku gak bisa," ucapnya saat ditemui di The Tribrata Darmawangsa, Jakarta Selatan, Minggu (29/8).

1. Sempat Diminta Stand-Up

Saat berada di dalam acara, Kiky Saputri mengaku jika dirinya sempat diminta untuk melakukan stand up. Saat itu, dia awalnya berencana akan men-sabotase pelaminan Rizky Billar dan Lesti Kejora, hingga akhirnya Kiky Saputri mengurungkan niatnya tersebut.

"Tadinya aku mau sabotase pelaminan, cuman karena waktu dan WOnya agak ketar ketir. Mereka emang lagi lucu-lucunya dan gemes-gemesnya tinggal bareng gimana, masih memahami karakter masing-masing," katanya.

2. Menginspirasi

Bagi Kiky Saputri, pernikahan keduanya sangat menginspirasi. Kiky sendiri mengaku jika kelak dirinya ingin mengadakan pernikahan seperti mereka berdua tentu saja jika jodohnya sudah datang.

"Luar biasa dan menginspirasi banget, terutama kekuatan cinta mereka yang menginspirasi banget ya. Leslar seIndonesia juga merayakan apalagi mahar nikahnya ya, kayaknya saya nggak mau mahar 10.000 doang harus 10000 dollar. Doakan aku segera menyusul," pungkasnya.


REKOMENDASI
TRENDING