Datangi Polda Metro Jaya, Apa Yang Dilakukan Lucinta Luna?

Kamis, 22 Maret 2018 15:05 Penulis: Wulan Noviarina
Datangi Polda Metro Jaya, Apa Yang Dilakukan Lucinta Luna? Lucinta Luna ©KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Tak lama setelah video operasi yang diduga Lucinta Luna beredar, manejemen mengakui bahwa itu adalah milik artis mereka. Manajemen menyebut bahwa Lucinta memang operasi, namun bukan untuk operasi ganti kelamin seperti yang dituduhkan kepadanya.

Dan hanya selang waktu beberapa lama setelah video itu beredar, Lucinta Luna memposting tiga orang yang mendatangi Polda Metro Jaya. Dari nama yang tertera di sana, sosok yang ke Polda adalah pengacara bernama Ratna Pandita.

Sayangnya, Lucinta tidak menjelaskan maksud kedatangan Ratna Pandita ke Polda Metro Jaya. Ia hanya meminta doa, agar semuanya berjalan dengan lancar dan semestinya. Tanpa menjelaskan apapun di akun pribadinya, @lucintaluna.

Pengacara Lucinta Luna mendatangi Polda Metro Jaya ©instagram/lucintalunaPengacara Lucinta Luna mendatangi Polda Metro Jaya ©instagram/lucintaluna

"Semoga ada jalan terbaik," tulis Lucinta.

Dalam postingan ini, Lucinta Luna menutup kolom komentarnya. Sepertinya ia tak mau membaca komentar dari para netizen, atau menerima pertanyaan tentang apa yang dilakukan pengacaranya di Polda Metro Jaya.

Apakah Lucinta melakukan laporan, atau ada keperluan lain? Sayangnya hingga kini Lucinta masih menutup mulut soal apa yang dilakukannya ke polisi. Jika membuat laporan, siapa yang dilaporkan oleh Lucinta?

(kpl/phi)

Editor:

Wulan Noviarina


REKOMENDASI
TRENDING