Dea Goesti Rizkita Perwakilan Indonesia di Ajang Miss Grand Internasional 2017

Sabtu, 30 September 2017 10:15 Penulis: Ferry Sanjaya
Dea Goesti Rizkita Perwakilan Indonesia di Ajang Miss Grand Internasional 2017 Dea Goesti Rizkita © Kapanlagi/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Indonesia kembali mengirimkan perwakilan untuk berkompetisi di ajang Miss Grand Internasional 2017. Runner up 3 Puteri Indonesia 2017, Dea Goesti Rizkita dipercaya sebagai perwakilan Indonesia di ajang tersebut.

Banyak persiapan yang dilakukan Dea sebelum menjalani ajang Miss Grand Internasional 2017. Di ajang ini, Dea akan bersaing dengan finalis lainnya yang terdiri dari 87 negara.

"Ahamdulillah sudah 99 persen. Pastinya Yayasan Puteri Indonesia dan PT Mustika Ratu sudah melakukan persiapan matang, karena tanggal 3 nanti Dea sudah berangkat ke Vietnam," kata Dea di Aula Sasono Wihono, Kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (28/9/2017).

Dea Goesti Rizkita © Kapanlagi/Muhammad Akrom SukaryaDea Goesti Rizkita © Kapanlagi/Muhammad Akrom Sukarya

Menurut Putri Kus Wisnu Wardani, selaku Ketua Dewan Pembina Yayasan Puteri Indonesia berharap, Dea bisa meraih hasil terbaik di ajang ini. Apalagi, di tahun sebelumnya, perwakilan Indonesia berhasil membawa pulang mahkota Miss Grand Internasional 2016.

"Saya berharap dia bisa meraih hasil terbaik," kata Putri.

Selain itu, Putri menilai ajang ini merupakan tantangan tersendiri bagi Dea. Pasalnya, dalam Miss Grand Internasional 2017 Dea harus memperkenalkan budaya Indonesia.

"Dea juga punya misi memperkenalkan pariwisata dan budaya yang dimiliki Indonesia," tandas Putri.

(kpl/far/frs)

Reporter:

Fikri Alfi Rosyadi


REKOMENDASI
TRENDING