Deddy Corbuzier Ikut Panaskan 'Perdebatan' Zaskia Adya - Marsha

Rabu, 02 September 2015 08:15 Penulis: Guntur Merdekawan
Deddy Corbuzier Ikut Panaskan 'Perdebatan' Zaskia Adya - Marsha Zaskia Adya Mecca - Marsha Timothy - Deddy Corbuzier © KapanLagi.com®
Kapanlagi.com - Beberapa waktu lalu, Zaskia Adya Mecca mengomentari tweet dari Marsha Timothy tentang cara mendidik seorang anak. Istri dari Hanung Bramantyo itu mempertanyakan pernyataan Marsha yang memberi kebebasan anaknya untuk 'lari' dari hal yang tak disukai demi sesuatu yang lebih pas.

Melihat percakapan itu, Deddy Corbuzier yang juga berstatus sebagai seorang ayah tak tinggal diam. Ia ikutan masuk dalam pembicaraan yang sebenarnya juga diikuti oleh Ersa Mayori itu. Lalu, mantan suami Kalina ini lebih berpihak pada siapa?

Seperti Ersa, Deddy ternyata juga setuju dengan Marsha mengenai memberi kebebasan anak untuk memilih melakukan hal yang disenangi. Seperti diketahui, Deddy sama sekali tak pernah memaksa Azka, putranya untuk jadi artis atau magician seperti dirinya. Si kecil itu malah memilih jadi youtuber dan akhirnya didukung penuh oleh sang ayah.

Deddy setuju dengan pendapat Marsha © TwitterDeddy setuju dengan pendapat Marsha © Twitter

"Setuju dengan @marshatimothy2 dan @ersamayori. Menurut gue jangan paksa anak harus pintar di semua bidang @zaskiadyamecca #BedaAnakBedaPintar," tulis Deddy singkat.

Tweet Deddy itu seakan sekaligus menjawab pertanyaan yang dilemparkan Zaskia untuk Marsha. Seperti diketahui, wanita yang akrab disapa Bia itu sebelumnya bertanya apakah membebaskan anak untuk 'lari' dari hal yang tak disukai merupakan keputusan tepat pada Marsha. Namun hingga kini istri Vino G Bastian itu belum memberikan jawabannya.

Deddy sendiri lalu menjelaskan pengalaman Azka menjadi seorang youtuber. Seperti diketahui, anak berusia 9 tahun itu sempat sukses jadi trending topic di dunia berkat video buatannya yang bertajuk Story of Broken Home Kid.

Deddy ceritakan prestasi Azka © TwitterDeddy ceritakan prestasi Azka © Twitter

Hmm, kalau KLovers lebih setuju sama siapa? Deddy, Ersa, Marsha atau Zaskia? Tulis komentarmu ya!

(kpl/gtr)


REKOMENDASI
TRENDING